Home » » Ciri-ciri PTC yang Scam

Ciri-ciri PTC yang Scam

Unknown | 21.58 | 0 comments
Jika anda adalah salah satu penguna PTC maka anda perlu mengenai atau membaca ciri-ciri scam ptc. Ciri-ciri PTC Scam adalah sebagai berikut:

1. Design dan Layout "scam"
PTC calon SCAM mempunyai desain layout situs yang standard dan script yang sangat umum.

2. Tidak ada Forum
Sebelum Join, cek ada link Forum atau tidak, jika tidak ada, coba anda Register. Jika masih tidak ada link Forum maka tinggalkan saja PTC itu. Sejauh ini PTC yg tidak ada forum ujung-ujungnya scam.

3. Pembagian premium member gratis secara cuma-cuma
Untuk apa premium member gratis? yaitu untuk meraih member yang banyak tentunya, dengan member yang banyak tentunya banyak org yg tertarik memasang iklan. Akhirnya pendapatan PTC yg masih prelaunch tadi meningkat pesat. Karena tidak ada pemasukan dari pembelian upgrade dan Payout yang gila2an dari membernya maka situs PTC bisa bangkrut

4. Clicks rate melebihi $0.02 per standard klik
Tidak ada PTC yang ingin merugi dengan membayar iklan per klik kepada membernya dengan harga yang mahal kecuali PTC tersebut scam. Hal ini hanya untuk menarik member untuk bergabung saja dan pada ujung-ujungnya scam.

5. Payment premium member/ standard harus membayar $1-5
Sudah jelas gak lama PTC ini akan scam, lagipula untuk payout tidak mesti verified akun, yg unverified juga bisa terima bayaran.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Ciri-ciri PTC yang Scam Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google