Home » , , » Manfaat komputer bagi kehidupan era modern

Manfaat komputer bagi kehidupan era modern

Unknown | 10.19 | 0 comments
Manfaat komputer dapat dirasakan oleh siapa saja. Murid, mahasiswa, pekerja kantor, pemilik industri, pengusaha, bahkan anak-anak sekolah dasar dari anak-anak usia TK.
Semakin cepat kemajuan teknologi yang mendorong anak-anak pada usia dini bahkan telah untuk membiasakan diri dengan teknologi ini.
Anak-anak dengan usia dini tidak jarang terdengar pemahaman mereka tentang komputer yang lebih cepat daripada orang dewasa. Ya, cobalah untuk melihat orang-orang tua di desa-desa. Tidak pernah dalam lingkungan, kota ini masih sering kita temui. Generasi tua pada waktunya, mereka tidak familiar dengan teknologi ini.
Bagi mereka yang memiliki semangat belajar yang tinggi, mereka tidak akan takut untuk mengajarkan anak-anak mereka yang jauh lebih maju dan master. Namun, beberapa dari mereka yang malas dan tidak merasa perlu untuk belajar teknologi, orang-orang muda menemukan saja sulit.
Bayangkan, seorang ibu mahasiswa yang sudah cukup tua ketika ia mendapat banyak tugas dari bentuk makalah konferensi, maka mereka tidak akan ragu-ragu untuk membayar dan menyuruh orang untuk melakukan pekerjaan rumahnya.
Oleh karena itu, menjadi ruang bagi orang untuk malas untuk belajar untuk menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi kaum muda. Biasanya, orang-orang yang bersedia membayar premi, dengan ketentuan bahwa tugas mereka adalah teks lengkap.
Tidak hanya untuk siswa, salah satu manfaat yang dirasakan komputer untuk tujuan komersial. Banyak hal kecil yang bisa dikreasikan komputer, semuanya dapat bisnis berguna jika dikelola dengan baik dan profesional.
Waspadalah The BadNamun, Anda harus tetap waspada terhadap dampak negatif dari teknologi ini. Walaupun manfaat dari teknologi informasi telah dihasilkan cukup besar, Anda masih perlu untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang dapat memiliki pesan berikut akan muncul bila Anda adalah pengguna aktif komputer;
1. Perhatian Anda tidak bisa menulisWalaupun kedengarannya aneh, tetapi merupakan fakta yang bisa terjadi pada Anda. Anda rutinitas yang berkaitan dengan komputer dan selalu menggunakan tulisan keyboard komputer akan mengakibatkan kemampuan menulis Anda akan berkurang secara manual. Baik dari segi tampilan, kecepatan dan keindahan.
Bahkan kadang kita merasa malas dan tidak bersedia, dalam tugas tertulis dengan tampilan secara manual. Lambat, jelek dan muncul yakin dengan tulisan sendiri. Diam-diam mengganti komputer itu ditemukan untuk mendapatkan manfaat dari hak-hak buruh.
Berikut bukti di layar komputer Anda akan melihat keindahan alam yang berbeda penulisan dapat diproduksi. Semua hal di atas mendukung teknologi ini. Dan ketika dibawa ke bentuk manual, tampak bahwa Anda memiliki kesulitan sejauh ini terlalu tergantung pada teknologi ini.
2. Jauhkan mata Anda dan otot Anda sehatrutin interaksi dengan komputer akan mempengaruhi otot mata. Khusus untuk Anda yang sehari-hari pada komputer. Jaga visibilitas Anda dengan komputer.
Setiap sekarang dan mengistirahatkan mata Anda dengan melihat berbagai tanaman hijau di luar jendela. Berhenti sejenak. Refreshkan sendiri. Jangan lupa untuk menempatkan posisi Anda duduk ketika berhadapan dengan layar komputer dengan benar.
Lebih buruk lagi posisi duduk akan mempengaruhi pertumbuhan otot-otot dalam tubuh Anda. Banyak orang mengeluh sakit dalam tubuh mereka karena duduk di arah yang salah setelah seharian bekerja sebelum layar komputer.
3. Waspadalah terhadap ketergantungan negatifMungkin tidak sedikit orang di sekitar Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berlama-lama di depan komputer. Ketika melakukan tugas atau mempelajari sesuatu yang mungkin tidak masalah. Masalahnya adalah bahwa jika ketergantungan yang ternyata negatif.
Seorang mahasiswa yang rela menghabiskan berjam-jam di depan komputer untuk bermain game. Tanpa memberikan nilai positif bagi dirinya sendiri, misalnya, dapat menemukan permainan baru.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Manfaat komputer bagi kehidupan era modern Di posting oleh Redi A.H pada 29 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google