Home » , , » Cara Mengganti Tulisan "Poskan Komentar" di atas Kotak Komentar

Cara Mengganti Tulisan "Poskan Komentar" di atas Kotak Komentar

Unknown | 12.33 | 0 comments
Jika anda melihat halaman posting artikel pasti anda akan mendapati tulisan "POSKAN KOMENTAR". Tulisan ini biasanya terletak diatas form komentar atau kotak komentar. Tulisan ini dapat anda ganti sesuai dengan selera anda hanya dalam hitungan detik. Jadi kalo anda baca artikel ini pasti kode yang saya kasih ini tidak akan meleset....he3 just kidding. Oke kalo begitu langsung ikuti trik di bawah ini:

1. Login pada blog
2. Masuk ke Rancangan - Edit HTML
4. Centang Expand Template Widget
5. Cari kode seperti pada gambar dibawah ini, biasanya ada tiga kode yang sama seperti ini, jadi anda hanya perlu mengganti kode yang kedua.

6. Hapus kode tersebut lalu gantikan dengan pesan yang anda ingin sampaikan.
7. Simpan Template

Cobalah anda lihat hasilnya....Dijamin pasti berhasil....oke sekian trik dari saya. Jangan lupa berkomentar ya.....Bagaimana mudah kan? Selamat Mencoba!!!
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mengganti Tulisan "Poskan Komentar" di atas Kotak Komentar Di posting oleh Redi A.H pada 22 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google