Syarat Menggunakan Windows 7

Unknown | 21.21 | 0 comments

Sudahkah anda mendapat berita tentang OS terbaru keluaran Microsoft ? Yup, ini dia Windows 7 namanya. Bulan lalu, pihak Microsoft merilis versi beta dari Windows 7, gratis tentunya:D. Lalu, apakah Windows 7 lebih baik dari Windows vista?. Menurut saya.....Ya!:$
 
Jika anda ingin mencobanya di PC anda, PC anda harus memenuhi persyaratan berikut:
  • Prosesor minimal 1 Ghz
  • Hard disk kosong 16 GB
  • Memory / RAM 1GB
  • Kartu grafis 128 MB dan mendukung direct 9.0. Nantikan akan digantikan dengan Directx versi 11.
  • DVD R/W drive
Ada banyak perubahan dibanding Vista, yang paling mencolok adalah speednya ngebut alias banter. Apa pasal ? Vista memakai memori tersendiri tiap jendela yang kita buka, namun tidak dengan Windows 7, semua aplikasi dipangkas kedalam 1 bagian memori saja. Jadi, tidak banyak memori yang terbuang. Namun, apa saja fitur terbaru dari Windows 7! Oke, paling tidak hanya sekilas ya:
1. Taskbar
Lebih besar dari dan unik, quick launch hampir sebesar tombol start menu.
Anda sudah tidak menemui lagi logo " show desktop", tapi digantikan dengan tombol di sisi paling kanan bagian taskbar, kanan dekat jam.
2. Personalisasi Tampilan
Tema di Windows 7 berbeda dengan vista. semuanya disediakan berpasangan. Tema dengan wallpaper. Tidak hanya itu, wallpaper bisa diganti tiap interval waktu tertentu secara otomatis, tiap 5 menit misalnya. Screen saver juga begitu, paling tidak butuh VGA yang mendukung 3D.
3. Directx 11 di PC anda!
Anda butuh Directx terbaru ini untuk main game? jangan khawatir, sudah ada kok dipaket Windows 7 ini. Dengan Directx 11 ini, fitur windows aero dan game - game bisa dijalankan dengan baik. Tentunya dengan VGA yang memadai pula.
4.Windows Media Center dan Windows Media Player dengan versi terbarunya
Dengan WMP terbaru ini (kalau tidak salah versi 12 atau 13 ya....) kita bisa memutar hampir semua jenis format musik, namun anda harus sabar untuk file ACC:D
Pernah dengar Windows Media Center, kalau ini lebih seru, anda bisa memutar TV, streaming video, membakar CD/VCD atau sekedar buat album dalam satu jendela. Wah, hebat bukan?

Tidak ada salahnya bila anda juga belajar tentang Sistem Operasi Komputer byar lebih paham tentang OS pada komputer anda masing-masing.

Sumber:
http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/1879901-menggunakan-windows/ http://sistemoperasipadakomputer.blogspot.com/
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Syarat Menggunakan Windows 7 Di posting oleh Redi A.H pada 29 Nov 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google