Gadget Time windows 7

Unknown | 19.58 | 0 comments
HUD Time adalah sebuah Gadget pada Windows 7 yang dapat digunakan untuk menampilkan waktu, tanggal dan hari pada tampilan desktop windows. Yang menarik dari gadget ini, waktu yang ditampilkan memiliki efek transparan dan ukuran yang jelas terlihat karenya ukuranya relatif agak besar tapi bagus juag buat teman-teman yang berminat untuk menggunakannya.
Pengguna dapat mengubah jenis font sesuai yang diinginkan. Ada banyak pilihan jenis font yang telah tersedia pada settingan HUD Time. Kekurangan dari widget ini untuk ukurannya tidak dapat dirubah pada ukuran besar kecilnya. Tapi ukuran dari widget ini rasanya sudah sangat pas dan dapat dipindahkan kemana saja di layar Desktop teman-teman, silahkan download dulu trus install  di leptop ataupun PC,Selamat mencoba teman-teman.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Gadget Time windows 7 Di posting oleh Redi A.H pada 3 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google