Sistem Lansweeper windows

Unknown | 01.30 | 0 comments
Software LANSWEEPER , sebelum anda mengunakan software ini lebih baik teman-teman harus memahami dul apa yang saya maksud dengan software ini.
SIW adalah alat Sistem Informasi untuk Windows canggih yang mengumpulkan informasi rinci mengenai properti dan pengaturan sistem dan menampilkannya dengan cara yang sangat dimengerti, SIW bisa membuat file laporan (CSV, HTML, TXT atau XML), dan mampu menjalankan dalam modus batch (untuk Computer Software dan Hardware Inventarisasi, Asset Inventory Tracking, Audit Software Lisensi, Lisensi Perangkat Lunak Kepatuhan).

Sistem informasi dibagi menjadi beberapa kategori utama:
  • Inventory Software: Sistem Operasi, Software Terpasang dan Perbaikan Terbaru, Proses, Jasa, Pengguna, File Open, System Uptime, Installed Codecs, Lisensi Perangkat Lunak (Tombol Produk / Serial Number / CD Key), Recovery Sandi.
  • Hardware Inventarisasi: Motherboard, CPU, Sensor, BIOS, chipset, PCI / AGP, USB dan ISA / PnP Devices, Memory, Video Card, Monitor, Disk Drives, CD / DVD Devices, SCSI Devices, SMART, Ports, Printers.
  • Jaringan Informasi: Kartu Jaringan, Jaringan Saham, saat ini aktif Network Connections, Open Ports.
  • Peralatan Jaringan: MAC Address Changer, Neighborhood Scan, Ping, Trace, Statistik
  • Miscellaneous Tools: Eureka! (Mengungkapkan kehilangan password tersembunyi di balik tanda bintang), Monitor Test, Shutdown / Restart.
  • Real-time monitor: CPU, Memory, Page File penggunaan dan Jaringan Lalu Lintas.
SIW adalah utilitas mandiri yang tidak memerlukan instalasi (Portable Freeware) - salah satu program yang diinstal pada PC Anda kurang juga fakta bahwa Anda dapat menjalankan program secara langsung dari USB flash drive, dari drive jaringan atau dari skrip domain login.
SIW dapat didistribusikan secara bebas (ftp, arsip, CD-ROM ...)
Client Platform: 
  1. Windows 7
  2. Vista
  3. Windows XP / 2000 / NT4 / Me / 98 / Media Center / Tablet PC / WinRE / Bart PE / Winternals ERD Commander
Server Platform:
  1. Windows Server 2008 (R2) 
  2. Windows Server 2003 (R2) 
  3. Windows Server 2000 / NT4
SIW (Sistem Informasi untuk Windows) tidak mengandung bentuk malware, tetapi tidak terbatas pada: adware, spyware, popup, virus, Trojan dan backdoors, dan ini pun softwarenya geratis alias free jadi teman-teman bisa mendownload disini tanpa pungut biaya sedikitpun, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Sistem Lansweeper windows Di posting oleh Redi A.H pada 3 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google