Cara menonaktifkan UAC

Unknown | 23.53 | 0 comments
User Account Control  (UAC) adalah merupakan sebuah fitur keamanan windows 7. Setiap akan mengakses file-file atau aplikasi system windows vista maka akan muncul peringatan UAC konfirmasi dari fitur keamanan ini. Fitur ini bisa di-nonaktifkan (disable) agar anda tidak terganggu dengan seringnya windows menanyakan "Do you want to allow the followinf program to install software on this computer" atau Do you want allow ....lainnya  yang tampil pada kotak dialog  user account control tersebut. Penonaktifan UAC tidak mengganggu kinerja windows 7.


Cara menonaktifkan user account control di windows 7, bisa dilakukan dengan prosedur berikut:
1. Pada kotak search ketik msconfig kemudian enter


2. Pilih tabulasi Tools,Pilih Change UAC Settings
Klik tombol Launch


3. Geser slice bar ke Never notify

Jika berhasil maka kotak konfirmasi User Account Control tidak tampil lagi saat menginstal program atau menjalankan aplikasi tertentu.,
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara menonaktifkan UAC Di posting oleh Redi A.H pada 28 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google