Home » , , » Windows 7 Service Pack 1 Resmi Rilis

Windows 7 Service Pack 1 Resmi Rilis

Unknown | 22.25 | 0 comments

Windows 7 Service Pack 1 Resmi Rilis
Terdegar lagi kabar terbaru tantang Windows katanya sih kali ini sudah bener-bener dirilis bahkan sudah banyak yang menggunakannya jadi bagi teman-teman pengemar pengguna windows ayo segeralah memakainya.

Microsoft telah resmi merilis Windows 7 Service Pack 1 (SP1) yang tersedia untuk umum. Windows 7, SP1 akan membantu menjaga PC anda dengan baik didukung dengan memberikan pembaruan yang terus berlangsung karna tersedia melalui Windows Update. Download untuk versi x86 memakan ukuran 537.8MB sedangkan versi x64 sampai 903.2MB.

Sebelum menginstal jangan lupa untuk memeriksa PC anda untuk setiap malware dan virus sebelum menginstal Windows 7 SP1. Anda dapat download gratis Microsoft Security Essentials untuk memeriksa malware yang dikenal dan virus atau perangkat lunak. Hal ini penting jika PC Anda terinfeksi, dapat berdampak pada instalasi SP1.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 7 Service Pack 1 Resmi Rilis Di posting oleh Redi A.H pada 24 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google