Home » » Windows 7 Apps Store – Marketplace

Windows 7 Apps Store – Marketplace

Unknown | 22.14 | 0 comments
Windows 7 telepon akhir-akhir ini menjadi penangkap mata untuk setiap geek. Hal ini mencoba untuk mengeluarkan udara keluar dari Pasar Android dan Apple App Store. Windows 7 app store telah diberi label sebagai "Marketplace". Nama terdengar akrab bila dilihat dibandingkan dengan Android Market. 
Windows 7 Marketplace memiliki halaman depan sangat sederhana dengan beberapa fitur aplikasi dan alat untuk kedua PC dan pengguna Mobile. Windows 7 apps juga dapat didownload dari PC dan kemudian bergeser ke 7 telepon Windows Anda melalui perangkat lunak Zune.  
Panduan Rincian mengakses dan browsing melalui Windows 7 Marketplace dapat ditemukan di sini.Sebagai sebuah situs, TechNama sekarang akan juga menambahkan Windows 7 bagian review Apps ke situs kami dan kami akan mencoba untuk menutup Windows 7 aplikasi untuk pembaca kami sama seperti kita lakukan untuk Blackberry, iPhone dan Android Apps.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 7 Apps Store – Marketplace Di posting oleh Redi A.H pada 12 Jan 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google