Keistimewaan antivirus kaspersky

Unknown | 10.28 | 1comments

Antivirus telah menjadi kebutuhan utama untuk PC. Bebas arus informasi yang mengalir baik maupunonline offline menciptakan keamanan komputer dan data menjadi sangat penting.

Tentang KasperskyVirus komputer dapat menyebar dengan sangat cepat dan dengan demikian menghancurkan sistem data komputer. Untuk itu Kaspersky hadir sebagai salah satu Anda dapat mengandalkan. Kedahsyatannya dalam melindungi sistem komputer Anda dan data telah dibuktikan dengan jelas.
Kaspersky Antivirus yang Anda dapat mengakses situs http://www.kaspersky.com sebuah antivirus yang telah berkembang cukup lama.
Kaspersky Antivirus telah konsisten menunjukkan kehandalan dan berhasil menerima penghargaan dari berbagai pusat penelitian internasional sebagai antivirus terbaik. Kaspersky aktif mendeteksi virus dan masalah komputer lainnya keamanan.
Jenis LisensiAda 2 jenis lisensi yang ditawarkan oleh Kaspersky, yang untuk penggunaan pribadi (rumah) dan untuk kebutuhan bisnis. Beberapa daftar produk yang dikembangkan oleh Kaspersky adalah:

  • Kaspersky MURNI. Dirancang untuk melindungi komputer anda secara berkala. Fitur yang ada dalam produk ini adalah: Internet keselamatan (keselamatan dalam navigasi di Internet), antimalware dan antispam, password manager, kontrol orangtua ketika komputer digunakan oleh anak-anak online, enkripsi data , backup data, dll lain.
  • Kaspersky Internet Security (KIS). Produk ini melindungi Anda ketika Anda menggunakan Internet untuk surfing, bermain game online, dan melakukan transaksi online. KIS juga melindungi komputer Anda terhadap malware yang bisa menyerang saat Anda mengunjungi sebuah website. Hal ini juga dilindungi personil menggunakan produk ini.
  • Kaspersky Antivirus. Produk ini memberikan perlindungan yang penting untuk komputer Anda. Menggunakan antivirus Kaspersky, sistem komputer dan data Anda aman dari serangan virus. Kaspersky anti-virus berjalan dalam waktu nyata untuk melindungi komputer Anda. Produk ini juga dapat memindai situs Web atau e-mail yang mengandung virus.
  • Kaspersky Security Ruang Terbuka. Produk ini dirancang untuk kebutuhan bisnis, terutama untuk melindungi jaringan komputer perusahaan. Anda dapat memilih secara rinci, jenis perlindungan yang sesuai dalam bisnis Anda. Produk ini terdiri dari perlindungan terhadap gateway Internet, mail server, file server, desktop, smartphone dan menuadminstrative. Anda dapat menggabungkan mereka ke dalam jenis fasilitas jaringan yang ada.

Kelebihan KaperskyMengapa lebih baik dari antivirus atau produk keamanan lainnya Kaspersky? Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Kaspersky, yaitu:

  • Uji perbandingan. Kegiatan pengujian dilakukan oleh badan-badan independen. Dari beberapa saat-saat yang sulit, produk Kaspersky menjelang produk lain yang serupa.
  • Harga. Kaspersky berhasil menerima berbagai penghargaan dari lembaga yang berbeda. Hal ini menunjukkan kualitas Kaspersky yang telah diakui secara internasional.
  • Sertifikasi. produk Kaspersky telah secara konsisten mendapat sertifikasi mutu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikasi produk Kaspersky bisa memenuhi standar kelayakan.
  • Kaspersky keberhasilan dalam melindungi berbagai jaringan baik bersifat sederhana atau kompleks.
Kaspersky telah diuji di berbagai daerah. Sekarang, Anda masih memilih untuk menggunakan produk ini atau tidak. besarnya tepat dari Kaspersky AntiVirus melindungi komputer Anda dan jaringan Anda. Jadi mengapa tidak menggunakan produk ini.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Keistimewaan antivirus kaspersky Di posting oleh Redi A.H pada 29 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

Unknown mengatakan...

PT. Optima Solusindo Informatika adalah Authorised Distributor Kaspersky Indonesia yang beralamat di Kedoya Elok Plaza Blok DC-50 Jl. Panjang, Jakarta Barat 11520 Jakarta - Indonesia, ingin meperkenalkan lebih jauh kepada anda betapa pentingnya Kaspersky Endpoint Security For Business, untuk keamanan data perusahaan anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab,

Berikut beberapa type Kaspersky Endpoint Security For Business yang kami rekomendasikan untuk anda ;
1. Kaspersky Endpoint Security For Business Core
2. Kaspersky Endpoint Security For Business Select
3. Kaspersky Endpoint Security For Business Advanced
4. Kaspersky Total Security for Business

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kaspersky Endpoint Security For Business hubungi kami sekarang juga sebagai Authorised Distributor Kaspersky Indonesia Terima Kasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google