Home » , , » Windows 7 Theme deskripsi lengkap

Windows 7 Theme deskripsi lengkap

Unknown | 01.13 | 0 comments
Microsoft telah meluncurkan berbagai tema untuk semua 7 pengguna Windows. Tema-tema ini akan memodifikasi latar belakang desktop, skema suara dan tampilan windows.

Bagaimana menginstal?
1. Download tema pack
2. Klik dua kali pada file. themepack.
Ini akan mengubah tema Anda secara otomatis Windows 7.

Apakah tema?
Tema adalah kombinasi gambar, warna, dan suara pada komputer Anda. Ini termasuk latar belakang desktop, screen saver, warna perbatasan jendela, dan skema suara. Beberapa tema mungkin juga menyertakan ikon desktop dan pointer mouse.

Windows 7 dilengkapi dengan beberapa tema. Anda dapat memilih tema Aero untuk personalisasi komputer Anda, Windows 7 Basic tema jika komputer Anda berkinerja lambat, atau tema kontras tinggi untuk membuat item pada layar Anda lebih mudah untuk melihat. Klik sebuah tema untuk menerapkannya ke desktop Anda.

Buka Personalisasi dengan mengklik tombol Start, dan kemudian klik Control Panel. Pada kotak pencarian, personalisasi jenis, dan kemudian klik Personalisasi.

Anda juga dapat mengubah gambar tema, warna, dan suara individu untuk menciptakan tema disesuaikan.

Download disini  Windows 7 Theme deskripsi lengkap
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 7 Theme deskripsi lengkap Di posting oleh Redi A.H pada 10 Mar 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google