Home » , » Fire screensaver (siap bakar dekstopmu)

Fire screensaver (siap bakar dekstopmu)

Unknown | 02.22 | 0 comments
Wau-wau gak mimpi pa kok dekstop dibakar waduh-waduh mending bakar sampah disamping rumah byar bersih dan enak dipandangnya hehehe.....
Nah kali ini artikel yang saya bahas tentang software yang bisa menampilkan screens dekstop anda bisa seperti kebakaran jadi anda jangan kaget dulu kalu belum pernah mencobanya, saya pertama kalinya membaca sebuah artikel juga kaget ya selanjutnya sayapun penasaran dan mendownload softwarenya dan hasilnya sih cukup memuaskan.


la kali ini anda bisa mencobanya jangan kaget ya coba dulu, langkah pertama yang harus anda lakukan download softwarenya dlu, klik disini ini softwarenya free jadi anda semua tenag aja,selanjutnya jalankan programnya.


selamat mencoba untuk anda semua semoga menyenagkan.

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Fire screensaver (siap bakar dekstopmu) Di posting oleh Redi A.H pada 30 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google