Home » » Internet Explorer 9 RC Windows 7 32-bit

Internet Explorer 9 RC Windows 7 32-bit

Unknown | 20.28 | 0 comments
Internet Explorer 9 adalah edisi baru dari web browser yang sangat populer Microsoft. Bangunan pada keberhasilan edisi sebelumnya dari IE dengan fitur baru dan tampilan baru, Microsoft telah harapan tinggi untuk Internet Explorer 9.

Hal pertama yang Anda akan melihat tentang Internet Explorer 9 adalah sebuah interface overhaul. Memanfaatkan gaya grafis transparan tersedia di Windows 7 dan edisi yang lebih baru dari Windows Vista, IE 9 terlihat ramping, cerdas dan sederhana daripada sebelumnya. Seperti di Google Chrome, Address bar dan kotak pencarian telah digabungkan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang sederhana lebih halus.

Di antara fitur-fitur baru termasuk di Internet Explorer 9 adalah integrasi yang lebih baik dengan sistem operasi Windows dan sistem keamanan serius ditingkatkan-up. IE 9 juga memungkinkan situs web 'pin' Anda ke Superbar dan memungkinkan Anda untuk bookmark situs web favorit Anda 'aplikasi' seperti dalam OS. Sebagai untuk keselamatan, perlindungan Pelacakan baru dan fitur ActiveX penyaringan membiarkan Anda memblokir situs tertentu dari melacak gerakan anda secara online dan matikan elemen ActiveX pada basis per-situs, masing-masing. Kinerja baru Advisor pengaya mengidentifikasi pengaya yang memperlambat Internet Explorer ke bawah (fitur sangat dibutuhkan di Mozilla Firefox).

Internet Explorer 9 juga menawarkan peningkatan kecepatan dan kinerja, serta kepatuhan yang lebih baik dengan standar web dan teknologi baru. IE 9 fitur dukungan yang layak untuk HTML 5 (generasi baru dari situs Web media yang kaya menggunakan bahasa ini), dan sekarang selesai Asam 3 tes dengan 95/100 hampir sempurna. Fitur baru seperti hang pemulihan dan InPrivate Menyaring menyediakan Internet Explorer pengalaman web yang lebih stabil dan lebih aman daripada kebanyakan browser lain.

Secara keseluruhan, versi terbaru Windows Internet Explorer 9 lebih cepat dan lebih cantik daripada pendahulunya - dan benar-benar melemparkan ke bawah tantangan untuk kompetitornya. Awas: perang browser baru saja menarik lagi.
Download disini...
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Internet Explorer 9 RC Windows 7 32-bit Di posting oleh Redi A.H pada 4 Mar 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google