Home » , » Ping tester profesional edition v9.32-PH

Ping tester profesional edition v9.32-PH

Unknown | 19.42 | 0 comments
Ping tester sdalah sebuah alat jaringan visual uji coba, dapat menyimpan alamat URL,IP, dan uji jaringan perintah untuk meningkatkan efesiensi kerja, Ping tester dapat melakukan verifikasi dengan satu klik. Dengan ping tester anda dapat subnet ping menyapu' juga atau interval ping semua host pada daftar terus menerus, dan host Traceroute daftar pada saat yang sama, menyimpan catatan ping individu atau tracert ke txt atau file CSV, dan Ping Tester adalah mampu menghasilkan statistik laporan yang groace oleh interval waktu tertentu, sehingga Anda dapat mengetahui status koneksi jaringan setiap periode.
anda bisa Download disini
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Ping tester profesional edition v9.32-PH Di posting oleh Redi A.H pada 20 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google