Home » , , , , » Windows 7 Operating Sytem Terbaru 2010

Windows 7 Operating Sytem Terbaru 2010

Unknown | 03.54 | 1comments

Mungkin sebagian pengguna komputer sudah tahu bahwa Microsoft akan membuat Sistem Operasi yang baru, menggantikan OS Windows Vista.Namanya adalah Windows 7. Ya, sistem operasi yang masih dalam tahap pembuatan ini menggunakan nama tersebut berdasarkan kesederhanaan. Ternyata maksud Microsoft memberikan nama itu juga menunjukkan bahwa sistem operasi Windows sudah memasuki generasi ke 7.
Namun ada juga beberapa pengamat yang mengatakan, kalau memang Windows 7 itu merupakan generasi ke 7, berarti ada satu OS sebelumnya – yaitu Windows Millenium yang tidak masuk ke dalam hitungan. Selain itu, jika revisi pada kernel dihubungkan, maka Windows XP pun tidak masuk dalam hitungan, karena langsung menuju ke kernel versi 7 untuk Windows 7.
Jumlah Sistem Operasi Windows milik Microsoft menurut artikel yang terdapat pada Wikipedia adalah 9, yaitu :


1. Windows 3.0       
2.NT
3. Windows 95
4. NT Workstation
5. Windows 98
6. Millenium
7. Windows 2000
8. Windows XP 
9. Windows Vista
Sedangkan jika merujuk kepada kernel, Windows XP adalah kernel versi 5.1 dan Vista menggunakan
kernel versi 6. Generasi Sistem Operasi Microsoft berakhir pada Windows XP.Jika menghitung seperti urutan di atas, maka Windows 1.0 yang dirilis pada tahun 1985 serta Windows 2.0 yang dirilis pada tahun 1987 sebagai generasi asli Windows tidak ikut dihitung.
Fihak Microsoft sampai saat ini belum memberikan informasi kapan Windows 7 akan dirilis, ada perkiraan kemungkinan OS terbaru tersebut akan diluncurkan sekitar tahun 2009 atau bisa jadi pada awal tahun 2010.
               http://artikel-it.blogspot.com/2008/12/windows-7-nama-resmi-operating-system.html
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 7 Operating Sytem Terbaru 2010 Di posting oleh Redi A.H pada 28 Nov 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

respector mengatakan...

mntap....tpi kalau merubah tampilan menu utamanya gmna...kyak gambar di atas ....

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google