Home » , , » Windows 7 rincian berlimpah

Windows 7 rincian berlimpah

Unknown | 01.36 | 0 comments
Windows 7 rincian berlimpah: tweak interface, netbook membangun, Media Center perangkat tambahan.
Microsoft Windows 7 pengumuman hari ini sebelumnya diikuti oleh sebuah demo yang luas dari fitur-fitur baru selama keynote PDC, dan sejak saat itu bahkan lebih info tentang OS baru telah membanjiri keluar, jadi kami pikir kami akan mencoba untuk menyelesaikan beberapa lebih penting bit di sini untuk Anda. Microsoft tampaknya telah melakukan pekerjaan yang mengesankan di tahap pra-beta awal, lipat dalam ide antarmuka next-gen seperti multitouch ke OS yang sama yang tampaknya berjalan dengan baik di netbook 1GHz dengan RAM 1GB, tapi kami akan melihat bagaimana perkembangan pergi - masih ada cara untuk pergi.
Beberapa catatan:
  • Jelas, berita besar adalah taskbar baru, yang forgoes teks untuk ikon dan memiliki "daftar melompat" baru dari kontrol aplikasi dan pilihan yang dapat Anda akses dengan klik-kanan. Anda dapat memilih daftar putar di Media Player, misalnya. Super cool: saat Anda menggosok atas ikon, semua jendela aplikasi lainnya pergi transparan sehingga Anda dapat "mengintip" di jendela kau menunjuk. 
  • Gadget sekarang muncul di desktop - sidebar telah dibunuh. Itu lebih masuk akal bagi semua pemilik laptop di luar sana dengan ruang layar yang terbatas, dan Anda masih dapat melihat gadget kapan saja dengan mengintip di desktop, rendering semua jendela lainnya transparan.
  • Window mengubah ukuran dan manajemen sekarang terjadi semi-otomatis: menyeret jendela ke bagian atas layar memaksimalkan itu, menariknya ke bawah mengembalikan; menyeret jendela ke tepi otomatis mengubah ukuran ke 50% untuk ubin cepat. Bagus.
  • The system tray sekarang hanya menampilkan apa yang Anda secara eksplisit mengatakan bahwa ia harus - segala sesuatu yang lain tersembunyi, dan kontrol telah efisien. 
  • User Account Control pengaturan sekarang jauh lebih fine-grained - Anda dapat mengatur mereka dengan aplikasi dan tingkat akses.
  • Mereka demoed fitur multitouch pada PC TouchSmart HP - itu cukup keren, meskipun omelan biasa "apa ini baik untuk / yang akan mendapatkan cepat tua" kekhawatiran tidak benar-benar ditangani. Menu Start mendapatkan 25 persen lebih besar bila menggunakan sentuhan untuk membuatnya lebih mudah untuk menangani, dan aplikasi semua akan mendapatkan dukungan gulir otomatis. Ada juga prediksi raksasa pada keyboard layar. Sekali lagi - bisa luar biasa, tetapi kita tidak akan tahu sampai keluar di alam liar.
  • Kami selalu tahu Microsoft berniat Windows 7 untuk berjalan di netbook, dan kami punya rasa kecil selama keynote PDC: Windows SVP Steve Sinofsky mengangkat "pribadi" nya laptop menjalankan Windows 7, sebuah netbook 1GHz yang tidak disebutkan namanya dengan 1GB RAM yang tampak banyak seperti Eee PC, dan mengatakan bahwa itu masih memiliki sekitar setengah memori bebas setelah boot. (Kami menebak itu menjalankan VIA Nano, mengingat pengumuman pagi ini dan sejak Atom yang paling berjalan di 1.6GHz.) 
  • Di ujung skala, Windows 7 mendukung mesin dengan sampai 256 CPU.
  • Multiple monitor manajemen yang jauh lebih baik, seperti yang mengatur proyektor - itu hotkey jauhnya. Remote Desktop sekarang bekerja dengan beberapa monitor juga.
  • Media Center telah tweak juga - terlihat lebih banyak seperti antarmuka Zune. Ada juga Mini Panduan baru saat menonton video, dan Musik baru Wall album screensaver karya seni yang tendangan di saat Anda sedang bermain musik. 
  • Pengembang punya hari ini pra-beta, sebuah "cukup bagus" fitur beta lengkap karena awal tahun depan. Tidak ada kata sama sekali pada saat itu akan diluncurkan ke pasar selain itu "tiga tahun dari Vista" saat ini kami sudah dikenal selamanya. 
Bagaimana apa anda cukup memahaminya.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 7 rincian berlimpah Di posting oleh Redi A.H pada 9 Jan 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google