DirectX 9.0c

Unknown | 23.55 | 1comments
Keterangan Microsoft DirectX:
Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.
Versi terbaru dari Gaming Microsoft Windows API memberikan suite kuat baru Microsoft Tingkat Tinggi Shader Bahasa (HLSL) dan fitur yang paling-alat canggih desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti grafik penuh warna-spektrum, video, 3 - D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan. 
DirectX 9.0 memperkenalkan perbaikan yang signifikan di seluruh suite API. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, mempercepat DirectShow video rendering hardware, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan titik Programmable baru dan pixel shader 2.0 model. 
Judul:DirectX 9.0c (Jun 10)
Filename: directx_Jun2010_redist.exe
File size: 95.63MB (100.273.008 bytes)
Persyaratan: Windows (Semua Versi)
Bahasa: en-US
Lisensi: Freeware.

Anda bisa Download disini.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel DirectX 9.0c Di posting oleh Redi A.H pada 12 Jan 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

wahyu kirnawan mengatakan...

ijin sedot gan,thanks atas artikelnya. Jangan lupa berkunjug ke blog kecil saya di www.manusiakardos.blogspot.com.Terima kasih :)

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google