Membuka facebook yang diblokir

Unknown | 12.31 | 0 comments
Dunia sekarang ini lagi dilanda demam FACEBOOK siapa sih didunia ini yang belem tau tentang jejaring sosial facebook yang sangat gencar dan paling banyak penggunanya dikalangan remaja maupun anak2 jaman sekarang.
Nah siapa juga yang mempunyai akun facebook terus facebooknya keblokir pastinya anda binggung juga kan sebagai pemilik facebook.
Nah kali ini saya memberika solusi untuk anda semua yang facebooknya kena blokir bagaimana cara membukaknya anda harus membaca artikel ini saampek tuntas dan ikuti langkah-lagkahnya.
Dalam hal pemblokiran dilakukan oleh badan atau lembaga untuk pertimbangan banyak karyawan yang akses facebook sambil bekerja, pasti perusahaan atau lembaga yang diminta untuk satu proxy yang menjadi sebuah program untuk mengakses internet (kantor).Jika demikian, maka banyak celah yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan cara mengunjungi proxy lain seperti: proxyextras.com, vimgi.com, bookfaceoxy.com, file-share.us, dll. 
Proxy kemungkinam Besar dapat membantu Anda untuk mengakses dioperoleh facebook. Langkah berikutnya Anda akan dipandu oleh proxy yang dibuka.
Atau langkah lain juga bisa dilakukan, yaitu dengan mengikuti tahapan sebagai berikut:

  • Jika masih mengalami masalah menggunakan proxy maka Anda dapat meminta bantuan dari Google dan   pergi ke halaman membantu saya kehilangan Google.
  • Pada halaman konten, Anda diminta untuk memasukkan alamat facebook anda dan paste di bagian Translate.
Mereka adalah beberapa langkah untuk membuka facebook diblokir. Mudah dan sederhana diikuti oleh Anda atau orang lain ketika datang untuk memblokir ..... selamat mencoba.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Membuka facebook yang diblokir Di posting oleh Redi A.H pada 25 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google