Home » , , , » Pengaturan untuk solid-state disk Windows 7

Pengaturan untuk solid-state disk Windows 7

Redi Apri Handoko | 01.47 | 0 comments
Windows 7 pengaturan untuk solid-state disk
Pengaturan default bisa cocok untuk SSD Anda, tapi itu tergantung pada bagaimana Anda menginstal Windows 7 di atasnya. Jika Anda menggunakan disk kloning perangkat lunak mentransfer file dari hard disk untuk SSD Anda, Windows 7 akan mulai dengan pengaturan yang sama persis itu sudah saat terakhir Anda menggunakannya, yang tidak akan dioptimalkan untuk SSD. Jika Anda menginstalnya dari awal, maka pengaturan harus lebih sesuai untuk sebuah SSD, tapi masih ide yang baik untuk memeriksa mereka. Masalah utama dengan SSD adalah umur mereka terbatas dalam hal berapa kali PC Anda dapat menulis ke sel penyimpanan. Untuk ini Alasannya, operasi yang terus-menerus menulis file baru, seperti Pager file, bisa aus SSD cukup cepat. Kursus tindakan paling aman untuk beralih
off apa pun yang terus-menerus membaca dan menulis fil
atau, lebih disukai, memindahkan mereka ke reguler hard disk. Ini sangat sederhana untuk sebagian besar aplikasi berbahaya. Pertama, Anda perlu mencari apakah defragmentasi disk dinyalakan untuk Anda SSD. Pergi ke Komputer dalam menu Start, klik kanan drive C: (atau huruf yang sesuai dengan Anda SSD) dan klik Properties. Pilih tab Tools.
Dan kemudian klik Defragment sekarang tombol - jangan khawatir, tidak akan mulai melakukan sesuatu. Jika Degfragmenter Disk kotak dialog mengatakan bahwa defragmentasi dijadwalkan diaktifkan, klik tombol Pilih disk dan menghapus centang dari C: drive (atau drive yang sesuai dengan Anda SSD) dan klik OK. Klik OK lagi dan kemudian Close. Selanjutnya, Anda perlu untuk memindahkan file Pager untuk Anda hard disk. Klik-kanan Komputer di Mulai menu dan klik Properties. Pilih Advanced Sistem Pengaturan dan klik tombol Settings bawah Kinerja. Pilih tab Advanced dan klik tombol Change. Hapus centang dari pilihan 'secara otomatis mengelola paging file ukuran untuk 'semua drive. Pilih C: (atau huruf drive yang sesuai dengan Anda SSD) dan pilih 'No paging file '. Klik tombol Set, dan klik OK untuk memberhentikan peringatan yang muncul. Pilih drive surat untuk hard disk Anda dari daftar. Pilih Sistem dikelola ukuran dan klik Set. Sekali lagi, klik OK pada setiap peringatan. Klik OK dan OK lagi. Akhirnya, memindahkan lokasi penyimpanan untuk Sistem Pengindeksan. Klik pada menu Start, ketik dalam Indeks dan Opsi Pengindeksan pilih. Klik Advanced dan kemudian klik Pilih New. Browse ke hard disk dan memilih folder baru (Anda bisa klik Membuat New Folder jika Anda tidak memiliki yang cocok lokasi). Klik OK, kemudian restart komputer Anda. Beberapa situs menyarankan bergerak pengguna Anda dokumen dan file ke hard disk lain, yang cukup mudah dilakukan menggunakan Perpustakaan, dan juga program file folder, yang sulit. Beberapa bahkan menyarankan mencoba untuk memindahkan Sementara file folder, tetapi hal ini dapat menjadi rumit dan tampaknya seperti banyak usaha. Dasar pengaturan kita sudah yang ditampilkan di sini adalah kompromi yang baik antara kecepatan dan keandalan SSD Anda.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Pengaturan untuk solid-state disk Windows 7 Di posting oleh Redi A.H pada 8 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google