Home » , » Tools Mempercantik Tampilan Windows 7

Tools Mempercantik Tampilan Windows 7

Unknown | 12.09 | 1comments
Mempercantik desktop win 7
Bikin cantik tampilan pada dekstop windows anda selamat mencoba !!!
Tidaklah sulit untuk mempercantik desktop windows 7 kamu untuk menjadi seperti ini. Bahkan jika kamu lebih kreatif, bisa lebih hebat lagi tampilan desktop kamu. Cukup dengan tools gratis di berikut, kamu bisa membuat group icon dengan tampilan animasi saat diklik, Indikator-indikator laptop kamu mulai dari kapasitas hardisk, CPU meter, memory usage, time, network connection viewer, dan lain sebagainya yang kesemuanya itu bisa diubah sesuai kemauan kamu. Akan saya ulas satu persatu disini, ikuti saja langkah-langkah berikut ini :
Membuat tampilan desktop minimalis
  1. Download dan install dahulu program Stardock Object Dock Klik disini.
  2. Untuk membuat tampilan Object Dock lebih menarik, download Stack Docklets, ekstrak hasil download tadi dan letakkan folder StackDocklet di C: Program Files/Stardock/ObjectDock/Docklets.
  3. Klik kanan pada ObjectDock dan pilih New “Stack” Docklets.New "Stack" Docklet
  4. Buatlah sebuah folder baru yang berisi link dari program-program yang telah terinstal di laptop/PC kamu. Mis; Folder Music, isinya link ke WinAmp, Audacity, Virtual Dj, dan Folder Office berisi link ke Word 2007, Excel 2007,TransTools,dst sesuai keinginan kamu. Di sini saya membuat lima folder, yaitu Office, Internet, Graphic, Music,  Game dan Tools.
  5. Klik kanan di icon Stack yang tadi telah dibuat, klik Dock Entry Properties.
    Dock Entry Properties
  6. Pada kolom  Folder, Browse ke tempat dimana kamu simpan folder yang berisi link ke program lain yang tadi kamu buat. Pada kolom Icon, pilih icon sesuai keinginan kamu (icon yang saya gunakan bisa didownload di sini). Ubah mode menjadi grid (tampilan icon program tersusun dalam kotak segi empat) atau fan (icon program tersusun memanjang). Lakukan perubahan pada semua Stack Docklet yang telah kamu buat tadi.
    Foleder and icon changes Hidden desktop icon
    Iron man themes Stardock
  7. Langkah terakhir, klik kanan di desktop kamu, pilih view, hilangkan centang show desktop icon. Selesai ! kini tampilan desktop kamu tampak lebih elegan dan minimalis bukan?
Untuk ulasan tampilan indikator CPU akan saya bahas nanti…. selamat mencoba !!!

sumber http://zulvikar.web.id/tools-mempercantik-desktop-windows-7-1/
           http://sistemoperasipadakomputer.blogspot.com/
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tools Mempercantik Tampilan Windows 7 Di posting oleh Redi A.H pada 1 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google