Home » , » Mecari email yang terlanjur dihapus.

Mecari email yang terlanjur dihapus.

Unknown | 12.50 | 0 comments
Anda semua pastinya sudah tau apa itu email.
sebuah kiriman email itu salah satunya pada zaman dulu bisa disebut surat kini pembelajaran orde baru sudah zamanya kemjuan teknologi munculah email, nah email kalau sudah dibaca kadang kita langsung menghapusnya ternyata ada hal penting didalam kiriman surat tersebut.
dan terkadang kiriman email juga bisa membeku dan bisa menjadi virus maka dari utu tidak ada salahnya anda menghapusnya.
Nah kali ini bagaimana mengembalikan email yang sudah terlanjur terhapus.

Kotak Sampah

Bagaimana email Mencari Yang telah dihapus jika Kotak sampahnya telah kosong? BANYAK Suami Pertanyaan seputar Masalah. Namun, BANYAK pula Yang regular tidak kecewa KARENA ADA jalan keluarnya. Kotak sampah daur ulang atau Sering disebut Tempat at & e adalah sampah-sampah dibuang sesungguhnya Yang 'Kotak sampah' ke.

Jika sampah ITU Masih di daur ulang, diolah Masih Bisa tentu. Bisa didaur perlu memprogram ulang. Kita Bisa Mencari email Yang telah dihapus tersebut di Kotak sampah (daur ulang). Namun, jika daur ulang telah dikosongkan, Kita Bisa regular tidak mengembalikan email yang telah dihapus yang. Harus anda terpaksa menggigit jari.


Ibarat Orang Buang sampah di sampah Kotak, Kotak Lantas ITU isinya sampah telah dibakar. Tentu Kita Bisa regular tidak mengembalikan Yang telah ITU sampah-sampah dibakar menjadi Lagi utuh, Bukan?


Solusinya sebagai berikut 
Jadi, apa solusinya? Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menemukan email yang telah dihapus. Solusi ini bisa disebut solusi pencegahan. Langkah-langkah adalah sebagai berikut.

  •  Jika Anda telah dihapus atau dikosongkan recycle bin, tentu saja email yang telah dibuang ke kotak sampah akhir tidak dapat dipulihkan. Salah satu cara logis untuk mendapatkannya kembali adalah dengan meminta pengirim untuk mengirimkan kembali.
  • Cobalah untuk mengingat siapa poster. Jika Anda menggunakan account Gmail, serangkaian email yang   masuk pasti akan memiliki pembicaraannya sehingga akan terdeteksi siapa pengirim email yang bahkan jika Anda lupa.
  • Jika Anda benar-benar lupa, mintalah ke teman Anda. Apakah ada yang mengirim email ke Anda baru? Ingat baru-baru ini apakah Anda mengikuti program atau masyarakat atau peristiwa di Internet yang membutuhkan mengirim email?
  •  Untuk mencegah penghapusan mengulangi, dalam mengosongkan recycle bin, lakukan secara teratur. Tidak segera mengosongkan kotak sampah segera bila Anda menghapus email. Perhatikan dengan seksama email yang ingin Anda hapus. Apakah itu email benar-benar tidak penting atau email spam. Jika tidak yakin, menghapusnya.
Logikanya tidak bisa dirasakan jika kita bisa mengembalikan email dihapus. Kecuali, jika Anda seorang hacker yang dapat diandalkan memecah atau YahooMail server Gmail, email Anda mungkin telah dihapus dapat dikembalikan. Namun, cara itu tampaknya mustahil. Jangan berharap untuk bisa masuk ke dua penyedia layanan email server di dunia.......
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Mecari email yang terlanjur dihapus. Di posting oleh Redi A.H pada 25 Des 2010. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google