Windows 7 kesan pertama

Unknown | 02.29 | 0 comments
Windows Vista kelelahan. Aku tahu aku menderita, dan begitu banyak pengguna PC lainnya. Heck industri PC secara keseluruhan masih mencoba untuk goyang itu, dan bahkan Microsoft sendiri mungkin menderita. Apakah ada obat? Mungkin jadi-dalam bentuk Windows 7, pengganti Vista. Microsoft telah mengejutkan ibu tentang W7 sampai sekarang. Tetapi sebagian besar dari kerahasiaan berakhir hari ini: Perusahaan ini memperkenalkan upgrade untuk pengembang yang hari ini pada konferensi PDC di Los Angeles. Saya adalah salah satu dari sekelompok wartawan yang mendapat briefing di atasnya Minggu terakhir dan tangan-tepat waktu dengan versi pratinjau sejak saat itu.
Dan tampaknya ... cukup menjanjikan, sungguh. Seperti dalam "Bukankah ini jauh lebih dekat dengan apa yang Windows Vista seharusnya sudah di tempat pertama?"Maafkan klise, tetapi Windows Vista ternyata menjadi semacam banteng di toko cina dari OS: sebuah raksasa yang membanting jalan sekitar PC pengguna, memecahkan barang-barang tanpa memberikan manfaat cukup mendekati dalam kembali. Windows 7, dari apa yang kulihat itu, tampak seperti itu mungkin jenis yang berbeda dari upgrade-satu yang dimulai dengan melakukan kerusakan tidak ada, dan kemudian melanjutkan untuk menjadi tenang kompeten dan benar-benar berguna.
Vista menderita sebagian karena tampaknya menjadi sistem operasi yang tidak tahu apa yang ingin menjadi. (Kau tahu suatu OS dalam kesulitan ketika bingkai jendela tembus adalah fitur penandatanganan.) Namun Windows 7 aku sudah terkena selama 48 jam terakhir adalah mengherankan tajam dan koheren:
Hal ini bertujuan untuk kompatibilitas. Seperti pada, hal-hal yang bekerja dengan Vista akan bekerja dengan Windows 7, tidak ada pembaruan atau perbaikan yang diperlukan. Itu karena dasar-dasar teknis W7 adalah bukan keberangkatan yang radikal dari Vista.

pada dasarnya windows 7 sebagai penganti windows vista dan kesnnyapun lebih menarik windows 7 tapilanyapun cukup tajam dan menawan sebagaimana yang diberi nama windows 7.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 7 kesan pertama Di posting oleh Redi A.H pada 9 Jan 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google