Home » , , » Blackboard Dukungan untuk Vista Windows & Internet Explorer 7 Web Browser

Blackboard Dukungan untuk Vista Windows & Internet Explorer 7 Web Browser

Unknown | 12.59 | 0 comments
Blackboard Academic Suite Release 6, Aplikasi Pack 3 telah diuji agar kompatibel dengan Microsoft Windows Vista menggunakan kedua Microsoft Internet Explorer 7.0 Web browser Firefox 2.0 dan browser Web. Siswa harus mengacu pada FSU Komputer Initiative (SCI) untuk sistem komputer yang direkomendasikan. FSU Organisasi, Fakultas, dan Staf berencana beralih ke Windows Vista mungkin mengacu pada FSU Pengguna Layanan Microsoft Vista Upgrade Rekomendasi. Namun, pengguna yang memutuskan untuk meng-upgrade ke Microsoft Windows Vista pada saat ini harus menyadari hal-hal berikut:


Edisi 1: Membaca Isi Folder Koleksi Masalah Melalui Web Folder
Blackboard saat ini bekerja dengan Microsoft untuk mengatasi masalah ini. Koleksi konten folder tidak dapat dilihat melalui Web Folder dengan mengkonfigurasi koneksi melalui Isi Blackboard Koleksi's tombol Folder Web. Pengguna akan menerima pesan kesalahan atau folder akan menampilkan konten tetapi optons untuk bekerja dengan item konten dan folder tidak akan muncul.

Edisi 2: Teks Box Soal Editor
Visual kotak teks editor yang digunakan untuk memasukkan pengumuman, pesan papan diskusi, deskripsi untuk tugas atau file pada umumnya, tidak berfungsi dengan benar di Internet Explorer 7 karena memerlukan komponen tidak tersedia di Windows Vista. Pengguna harus mematikan Text Box Visual Editor dalam Informasi Pribadi atau menggunakan Firefox 2.0.


Internet Explorer 7
Berikut screenshot dari apa yang mungkin Anda lihat ketika mencoba untuk mengedit teks dengan editor ini:

Salah satu cara untuk memperbaiki masalah ini adalah menonaktifkan Visual Text Editor di Preferensi Informasi Pribadi bawah modul Tools.
Langkah 1: 
Di halaman login akun Blackboard Anda, klik pada Informasi Pribadi dalam modul Tools
Langkah 2:  
Di bawah Informasi Pribadi Visual pilih Set Text Box Pilihan Editor.
Langkah 3:  
Pada jendela berikutnya, mengatur Visual Text Box Ketersediaan untuk 'Tidak tersedia'. Pilihan ini akan mengaktifkan modus Wikipedia Text Editor. Kemudian pilih 'Kirim'.
Langkah 4:
Selanjutnya OK...
Firefox 2.0
Salah satu solusi lain untuk masalah ini, akan menginstal Firefox 2.0 Web browser yang muncul Editor Text Box berfungsi dengan benar.

 Selamat mencobanya.....semoga sukses.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Blackboard Dukungan untuk Vista Windows & Internet Explorer 7 Web Browser Di posting oleh Redi A.H pada 8 Jan 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google