Download Windows 7 Bahasa Indonesia

Unknown | 21.26 | 0 comments
Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia adalah sebuah paket aplikasi yang dibuat oleh microsoft untuk memudahkan pengguna windows mengganti antar muka (interface) yang awalnya berbahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia. Tampilan windows 7 berbahasa Indonesia mungkin bisa menjadi alternatif buat pengguna yang lebih senang menggunakan bahasa Indonesia. Namun secara pribadi terkadang interface berbahasa Indonesia bisa membingungkan dan beberapa bahasa yang digunakan agak aneh.

Berikut ini adalah salah satu contoh tampilan sebelum dan sesudah menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

A. Sebelum terpasang Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Dalam menu bar terlihat : File - Edit - View - Tools - Help


B. Setelah memasang Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Dalam menu bar tercantum : Berkas - Edit - Tampilkan - Alat - Bantuan


Jika ingin mecoba paket antarmuka bahasa Indonesia di  atas bisa klik disini  Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

Untuk menginstalnya cukup double klik file LIB_id-ID-32bit , kemudian ikuti instruksi selanjutnya dengan menekan tombol Next - Next - hingga complete dan windows akan merestart komputer.
Selamat mencoba semoga sukses.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Download Windows 7 Bahasa Indonesia Di posting oleh Redi A.H pada 18 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google