Home » , , , » Windows 8 rilis 2012 mendatang

Windows 8 rilis 2012 mendatang

Unknown | 23.02 | 0 comments
Waduh udah berapa hari ya gk posting, soalnya  lagi capek sama pekerjaan, o..iya teman-teman kali ini kami memberitahukan kepada teman-teman semua tentang kapan Windows 8 akan dirilis... Windows 8 Dikabarkan Untuk 2012,Meskipun rumor awal yang berasal dari Belanda Microsoft akan merilis pada pertengahan Oktober mengarah ke rilis Windows 8 di 2012, Microsoft telah banyak untuk merayakankesuksesanya dengan Windows 7.

Menurut sebuah rilis 21 Oktober dari Microsoft Windows memperingati Ulang tahun pertama 7's, Microsoft telah terjual 240 juta-plus salinan Windows 7 pada tahun pertama OS(operating system). Dilaporkan, 65 juta penjualan disertakan dalam 90 terakhir hari. Microsoft mengklaim Windows 7 telah mengamankan lebih dari 17% dari OS(operating system) global pasar dalam waktu kurang dari satu tahun dan calo yang 1,2 miliar PC global menjalankan OS(operating system) Windows. Selanjutnya, Microsoft mengatakan 93% dari konsumen baru PC menjalankan poin Windows 7 dan juga untuk kepuasan pelanggan 94% peringkat (disediakan oleh Lifehacker). Bisnis-bijaksana, Microsoft mengatakan 90% dari perusahaan sudah pindah atau mulai untuk beralih ke Windows 7.
Nah sekarang silahkan luangkan apa unek-unek teman-teman semua sialhkan berkomentar dan kita bisa saling tukar pikiran alias shering siapa tau bisa jadi tambah ilmu buat kita semua.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Windows 8 rilis 2012 mendatang Di posting oleh Redi A.H pada 1 Feb 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google