Microsoft word 2007

Unknown | 23.28 | 0 comments
Microsoft Word (MS Word) merupakan program untuk mengolah kata. Program ini bisa digunakan untuk menulis dokumen misalnya karya tulis, skripsi, novel,dan sebagainya. Selain menulis dokumen, MS Word juga dapat digunakan untuk bekerja dengan tabel, menulis teks dengan kreasi, menyisipkan gambar, maupun
yang lainnya.
Microsoft Word 2007 menambahkan built-in preview blogging dan hidup gaya font dan gambar; menampilkan lebih baik fitur yang kompleks seperti yang untuk referensi dan surat massal; memperkenalkan baru, format file yang lebih kecil; meningkatkan keamanan dokumen; terintegrasi dengan aplikasi lain.
 Word 2007 memindahkan semua perintah tersebut; tab kontekstual dan galeri gaya bisa mengganggu; baru Word format file membutuhkan konverter untuk dibuka di Word 2000 hingga 2003, tidak ada cara bebas untuk menyimpan pekerjaan ke Web,Jika Anda siap untuk melepaskan kebiasaan lama dari versi sebelumnya Word dan ingin membuat dokumen tampak lebih ramping, Microsoft Word 2007 adalah senilai upgrade. Namun, alternatif yang lebih murah menangani fitur inti tanpa kekacauan.
Dokumen Microsoft Word 2007's tipe, antarmuka, dan beberapa fitur - sangat hampir setiap aspek dari pengolah kata - telah berubah. Dengan pembaruan ini, Microsoft Word 2007 menjadi sebuah aplikasi image-sadar lagi. Baru-editing gambar alat membantu Anda dek keluar dokumen dan bermain dengan font yang mewah. Blogger dan peneliti juga dapat mengambil manfaat. Lebih mudah untuk mendapatkan pegangan pada keamanan dokumen, tetapi mereka yang hanya membutuhkan fitur mengetik dasar tidak mungkin ingin mempelajari kembali antarmuka atau berurusan dengan format file baru.

DOWNLOAD
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Microsoft word 2007 Di posting oleh Redi A.H pada 10 Jan 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google