Home » » Apa itu Paypal dan Bagaimana Cara Kerjanya

Apa itu Paypal dan Bagaimana Cara Kerjanya

Unknown | 03.00 | 0 comments
PayPal adalah bisnis e-commerce yang melakukan pembayaran dan transfer uang melalui internet. PayPal membantu dalam transaksi elektronik dari metode tradisional seperti ceq dan pembayaran tunai. Dengan paypal kita bisa membeli sesuatu, kita juga bisa mentransfer uang ke rekening paypal yang lain. Selain itu kita juga mendapatkan bayaran yang akan masuk ke rekening paypal kita yang kemudian bisa dicairkan (withdraw) secara langsung ke rekening bank kita.

PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti cek atau money order yang prosesnya dapat memakan waktu. PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Mempunyai rekening paypal merupakan hal yang penting jika kita melakukan bisnis diinternet dan jika kita mencari penghasilan di internet. Karena kebanyakan orang akan membayar kita melalui paypal. Jika kita tidak punya paypal maka kita tidak bisa mendapatkan bayaran dari program-program penghasil dollar di internet.

Sebagai broker dalam transaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang hanya dengan "email penerima". Pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau account bank. Hal ini menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi penggunanya. Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan PayPal menyatakan pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di beritahukan penjual.

Untuk membuat PayPal kunjungi Paypal.com, lalu klik Sign Up, selanjutnya paypal perlu diverifikasi. Untuk mengirim atau menerima uang melalui PayPal, tidak diperlukan alat yang canggih atau dokumen-dokumen pembayaran lainnya. Yang perlu disiapkan hanya email dan dana PayPal baik dari balance, kartu kredit atau account bank.

Tidak ada biaya untuk daftar PayPal dan juga untuk transfer dari Bank Account ke Account PayPal. Pengguna akan dikenakan biaya yang kecil, untuk account PayPal Personal, akan dikenakan biaya jika menerima pembayaran melalui kartu kredit sedangkan account Premier atau Business, akan dikenakan biaya setiap menerima pembayaran.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Apa itu Paypal dan Bagaimana Cara Kerjanya Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google