Home » » Cara Membuat Dofollow pada Blog

Cara Membuat Dofollow pada Blog

Unknown | 23.13 | 0 comments
Sudahkah sobat mengetahui tentang konsep dofollow dan nofollow?

Do Follow adalah : settingan blog yang mengizinkan link yang ada pada komentar blog kita akan ditelusuri oleh google search engine, jadi ini akan menguntungkan para komentator untuk sekedar membantu menaikkan pagerank dengan cara memperoleh backlink. Selain itu bagi owner blog kita akan kehilangan pagerank blog namun search engine menjadi lebih friendly karena semakin banyak komentar yang masuk ke blog kita, dan trafik blog akan meningkat

No Follow adalah : kebalikan dari dofollow, intinya Nofollow adalah atribut atau perintah yang tidak memperbolehkan atau tidak mengizinkan google bot, atau Search Engine untuk tidak mengindex atau menelusur link di kotak komentar blog kita (tidak memberikan backlink), tujuannya untuk mengurangi Spam, lebih merajalela.


Anda pilih yang mana nich? No follow atau Do Follow? Kalau blog saya ini saya menerapkan No Follow karena alasan agar pagerank saya terus meningkat. Kalo anda mau membuat triks do follow berikut ini caranya:

1. Login ke blogger.
2. Pilih Rancangan -- Edit HTML
3. Back up template anda, kemudian beri tanda centang pada Expand Template Widget
4. Cari kode <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
5. Hapus kode diatas dan gantikan dengan kode <a expr:href='data:comment.authorUrl'>
6. Simpan template anda.

Agar orang mengetahui blog anda adalah dofollow maka anda dapat menyertakan logo dofollow ....... klik disini

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Dofollow pada Blog Di posting oleh Redi A.H pada 7 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google