Home » , » Cara Membuat Konversi/ Parse HTML Javascript pada Blog

Cara Membuat Konversi/ Parse HTML Javascript pada Blog

Unknown | 20.03 | 0 comments
Yang namanya membuat tutorial blog atau memasang iklan pada blog selalu akan berurusan dengan HTML Converter / Parser. Seringkali kita gak tau ada cara yang cepat untuk memparse kode html tersebut, akhirnya kita menjadi tergantung menggunakan blog teman untuk memparse kode html tersebut. Ada juga beberapa situs online yang menyediakan layanan gratis HTML Parse namun untuk encodenya membutuhkan waktu loading. Itu sebabnya para blogger mulai berpikir bagaimana cara membuat HTML parser langsung pada blog sobat sendiri. Jika sobat pingin tau cara membuatnya ikuti langkahnya berikut ini:

1. Login pada blogger
2. Masuk ke posting sobat, pilih tab edit HTML
3. Masukkan kode berikut ini
<center><small><b><a href="http://blogtrikdantips.blogspot.com/">Adsense Parser</a></b></small></center><script src="http://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/adsense_parser.js" type="text/javascript"></script><center><textarea cols="50" id="somewhere" rows="7" style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(250, 250, 250); border: 1px dashed rgb(204, 204, 204);"></textarea>
<left><input onclick="convert();" value="Encode" type="button"></left></center>
4. Simpan hasil kerja sobat...Jika sobat pingin tau hasilnya akan terlihat seperti dibawah ini: Oh iya jangan lupa berkomentar!!!

Adsense Parser
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Konversi/ Parse HTML Javascript pada Blog Di posting oleh Redi A.H pada 6 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google