Home » , » Cara Menambahkan Akun Bank ke Alertpay

Cara Menambahkan Akun Bank ke Alertpay

Unknown | 21.30 | 0 comments
Pada saat pertama kali Alertpay masuk ke Indonesia. Kita hanya bisa mencairkan uang di Alertpay dengan cek. Kemudian seiring dengan bertambahnya pengguna Alertpay di Indonesia maka kini Alertpay sudah menambahkan cara pembayaran baru yaitu Bank wire. Dengan cara ini maka kita sudah bisa mencairkan uang dari Alertpay langsung ke rekening bank kita.

Nah untuk mencairkan uang dari alertpay ke rekening bank, kita harus menambahkan akun bank kita ke alertpay terlebih dahulu.

Berikut adalah cara untuk menambahkan akun bank ke Alertpay:
1. Login ke account Alertpay. Pada menu Alertpay. Klik Profile lalu pilih Financial -- Bank Account
2. Kemudian pilih negara anda lalu klik Next
3. Selanjutnya pilih Bank Wire karena untuk sementara negara kita masih belum mengsupport Bank Transfer lalu klik Next Add Bank Account to Alertpay.

4. Isi data bank anda.
5. Add bank account to alertpay. Jika sudah klik Next. Kemudian anda akan diminta untuk mengkonfirmasi akun bank anda.
6. Perhatikan baik-baik data yang telah anda isi. Jika sudah benar. Klik Add Bank Account. Kemudian anda akan mendapatkan pesan bahwa akun bank anda telah berhasil ditambahkan.
7. Sekarang anda sudah bisa mencairkan uang dari Alertpay ke rekening bank anda.

Pada Alertpay minimal penarikannya US$40 dan feenya lebih tinggi yaitu $15. Jadi saran saya, bagi yang mengikuti program PTC atau progran berbayar lainnya sebaiknya meredem ke paypal saja karena feenya lebih rendah. Sedangkan dana di alertpay bisa anda gunakan untuk membeli referal, upgrade membership atau transaksi lainnya.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Menambahkan Akun Bank ke Alertpay Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google