Home » , , » Cara Mencari Link yang Rusak pada Blog

Cara Mencari Link yang Rusak pada Blog

Unknown | 16.18 | 0 comments
Link yang mati (atau juga disebut broken link) adalah link pada WEB yang menunjukan suatu halaman web atau server yang tidak ada atau tidak ditemukan secara permanen. Hasil yang nampak dari link yang rusak adalah munculnya 404 error, yang menunjukan tidak ditemukannya halaman yang spesifik.

Sulit bagi sobat untuk menemukan setiap link pada blog yang udah rusak. Saya akan memberikan tips kepada sobat untuk mengecek link pada blog yang udah tidak digunakan atau rusak. Anda dapat mencari link tersebut dengan mudah dan cepat. Jika sobat mencari link tersebut satu per satu maka anda akan membuang banyak waktu dan tenaga. Langsung saja ke prakteknya:

1. Kunjungi situs berikut ini "Broken Link Checker".
2. Sobat hanya perlu memasukan URL website atau blog.
3. Akan muncul daftar link dari blog sobat, dimana link yang rusak akan ditandai dengan tanda silang sedangkan link yang tidak rusak diberi tanda centang....
4. Apabila ada link blog sobat yang ditemukan rusak atau tidak bekerja maka sobat hanya perlu menghapusnya atau memperbaikinya.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Good luck!
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mencari Link yang Rusak pada Blog Di posting oleh Redi A.H pada 11 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google