Home » » Cara Mengetahui Seberapa Berat Blog Kita

Cara Mengetahui Seberapa Berat Blog Kita

Unknown | 19.40 | 0 comments
Sudahkah anda mengetahui seberapa berat blog anda saat ini. Anda mungkin banyak menggunakan gadjet, atau mungkin saja template bawaan yang anda gunakan berat serta mungkin saja sobat memasang bagai macam animasi. Tentunya hal tersebut akan membuat loading dari blog anda semakin lama. Apabila tidak mau loading blog menjadi lemot maka anda perlu menghilangkan sebagian besar gadjet pada blog. Atau anda ganti template yang loading pagenya lebih cepat.

Jika blog anda lambat loadingnya maka dampaknya, anda akan kehilangan pengunjung, ini membuat pengunjung enggan berkunjung ke blog anda lagi. Coba bayangin pasti mereka berpikir blog sobat cuma menghabiskan waktu menunggu.

Tapi sudahkah anda tau berapa berat blog anda. Nah kali ini ada cara untuk mengetahui seberapa besarnya waktu untuk loading blog anda. Pada kotak dibawah ini anda hanya perlu memasukan url blog anda dan klik Check". Secara otomatis widget ini akan menampilkan size, loading time, dan average speed per kilobyte...
Coba aja.....siapa tau blog anda berat.......mrgreen

Masukkan alamat web/blog (maksimum 10)
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mengetahui Seberapa Berat Blog Kita Di posting oleh Redi A.H pada 7 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google