Home » » Cara Mudah Membuat Banner yang Praktis

Cara Mudah Membuat Banner yang Praktis

Unknown | 16.38 | 0 comments
Anda cara yang mudah dan cepat bagi anda yang ingin membuat banner. Anda membuat banner animasi dan menampilkannya pada header di blog anda.

Tentunya dengan banner yang menarik pengujung akan lebih mengenal blog anda. Penampilan banner sangat penting dalam menghiasi blog anda.

Anda yang tidak memiliki ahli dalam membuat dan mendesain gambar pun dapat memiliki banner yang mantap...Tapi bagaimana caranya...ada kok caranya ....Cukup mengunjungi situs ini maka anda dapat mendesain bannner cepat, mudah dan cantik...


1. Langkah pertama adalah kunjungi situs http://bannerbreak.com/
2. Pilih Banner anda.
3. Edit Banner Background, Banner Teks, Posisi Banner, Ukuran Teks pada Banner, dan Lain sebagainya sesuai dengan keinginan anda.
4. Klik Generate, jika banner anda telah selesai di edit
5. Lihat Hasil Banner anda pada Banner Preview.

Mudah bukan caranya.....Coba deh...
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mudah Membuat Banner yang Praktis Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google