Home » » Cara Mudah Membuat Blog di Blogger

Cara Mudah Membuat Blog di Blogger

Unknown | 10.34 | 0 comments
Blog adalah situs web yang mudah untuk digunakan, di mana sobat dapat dengan cepat memposting pemikiran sobat, berinteraksi dengan orang lain, dan banyak lagi. Ada beberapa situs di internet yang menawarkan sobat untuk membuat blog. Kali ini saya akan menjelaskan kepada sobat bagaimana cara membuat blog dengan tampilan yang praktis dan mudah untuk digunakan. Sobat cukup masuk ke situs www.blogger.com Untuk membuat blog sobat harus memiliki alamat email, seperti yahoo mail, gmail dan lain-lain. Dibawah ini saya akan jelaskan cara untuk membuat blog pada blogger.com.

1. Langsung saja sobat masuk ke situs www.blogger.com. Klik pada tanda panah “Ciptakan Blog Anda”. Isi formulir pendaftaran yang terdiri dari email anda, password, nama tampilan. Pilihlah password yang anda mudah ingin yang memiliki minimal 6-8 huruf. Ketik kode yang sama seperti yang tertera untuk verifikasi. Selanjutnya centang kotak kecil untuk menyetujui ketentuan dan kebijakan dari blog. Kemudian lanjutkan kehalaman berikutnua dengan menekan link lanjutan pada sisi kanan bawah.

2. Isi judul blog anda, dimana judul ini berkaitan dengan apa isi konten blog anda. Tulislah alamat blog url anda yang berkaitan dengan judul anda. Pilih url yang singkat dan mudah diingat. Kemudian lanjutkan ke halaman berikutnya.

3. Langkah terakhir yaitu memilih template. Pada halaman ini tersedia beberapa jenis template bawaan blogger. Pilihlah templete yang ada sukai untuk ditampilkan pada blog anda. Setelah itu klik lanjutkan sehingga blog anda akan terdaftar dan anda dapat langsung menggunakannya.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mudah Membuat Blog di Blogger Di posting oleh Redi A.H pada 2 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google