Home » » Cara Mudah Membuat Blogroll di Blog

Cara Mudah Membuat Blogroll di Blog

Redi Apri Handoko | 09.39 | 0 comments
Apakah sobat tau yang dimaksud dengan blogroll. Blogroll sering memuat friends link (link exchange) atau link-link teman-teman blog sobat sehingga akan menghemat ruang pada blog. Blogroll sesuai istilahnya dilengkapi dengan fasilitas scroll apabila halaman blogroll telah terisi penuh. Ukuran blogroll dapat sobat sesuaikan dengan ruang gadjet pada blog sobat. Sobat tertarik gak untuk membuat blogroll, caranya simpel kok pasti sobat bisa membuatnya dalam sekejap....Berikut ini adalah tips dan triksnya.....

1. Login dulu ya ke blogger.
2. Klik pada Rancangan -- Elemen Laman
3. Kemudian tambahkan gadjet, pilih HTML/Javascript.
5. Kopi dan paste kode di bawah ini:
<div style="border: 2px dashed #2ECCFA;
overflow: auto;
width: 100px;
height: 100px;
text-align: center; ">
--Sobat tinggal isi informasi yang ingin ditampilkan disini--
</div>
Keterangan:
- Kode width: 100px; dan height: 100px; adalah ukuran lebar dan panjang kotak, sobat bisa merubahnya dan menyesuaikanya dengan ukuran yg sobat suka.

Hasilnya akan seperti dibawah ini:


--Sobat tinggal isi informasi yang ingin ditampilkan disini--

6. Jika udah Simpan gadjet tersebut.
7. Lihat blog anda. Jika setting blogrollnya tidak sesuai dengan keinginan anda, tinggal edit kode diatas aja.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mudah Membuat Blogroll di Blog Di posting oleh Redi A.H pada 2 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google