Home » » Hal-hal yang Dilarang PTC

Hal-hal yang Dilarang PTC

Unknown | 21.18 | 0 comments
Ada sebagian orang setelah bergabung di bisnis ini lalu beberapa hari atau beberapa minggu kemudian accountnya dibanned atau dihapus oleh admin. Sayang sekali jika hal tersebut terjadi pada anda. Mungkin saja anda sudah menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mendaftar dan mengklik iklan tetapi accountnya malah dihapus.

Hal tersebut terjadi biasanya karena telah melanggar peraturan dari PTC tersebut. Saya yakin hal ini bukan disengajain. Tetapi karena tidak memperhatikan TOS atau malas membaca TOSnya. Maklum isinya pake bahasa inggris. Supaya hal ini tidak terjadi pada teman-teman yang lain. Maka disini saya akan membeberkan beberapa peraturan umum yang berlaku di hampir setiap PTC. Semoga dengan mematuhi beberapa peraturan dibawah ini. Tidak ada lagi account yang kena banned atau dihapus.

1. Jangan menggunakan program auto klik, karena sudah banyak PTC yang menginstal program pendeteksi auto klik. Jadi jika Anda diketahui menggunakan program auto klik maka account Anda akan dihapus.

2. Jangan membuka lebih dari satu account pada satu PTC. Sebagai contoh, anda sudah membuka account neobux menggunakan komputer anda, janganlah membuka accoount neobux lagi dengan komputer itu. Karena ini akan dianggap cheater dan account Anda akan dihapus tanpa terkecuali.

3. Jika Anda ingin mencari referal melalui email. Jangan mengirim email spam atau atau email yang banyak. Jika ketahuan maka saldo Anda akan hilang atau account Anda dihapus.

4. Jangan menggunakan komputer yang sama untuk bermain disatu PTC. Jika ada keluarga Anda yang ingin ikut gunakanlah komputer yang berbeda untuk bergabung. Karena satu IP address hanya diperbolehkan untuk mengikuti satu PTC. Dan ada beberapa PTC yang melarang Anda untuk mengajak anggota kelurga kecuali tidak menjadi referal Anda. Jadi perhatikanlah masing-masing TOS untuk setiap PTC.

5. Jangan menggunakan proxy, karena alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan IP Anda sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic IP address sehingga alamat IP Anda akan selalu berubah setiap kali Anda masuk. Jadi jika anda melakukannya di kantor sebaiknya jangan mengajak teman kantor anda untuk bergabung.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Hal-hal yang Dilarang PTC Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google