Home » , » Membuat Fungsi Redirect Blog

Membuat Fungsi Redirect Blog

Unknown | 13.03 | 0 comments
Setelah sebelumnya kita belajar mengenai fungsi refresh otomatis kini kita akan melihat salah satu fungsi yang bisa diterapkan pada blog anda. Fungsi Redirect!!!! Rediredt berfungsi jika anda ingin membawa pengunjung blog atau situs anda ke alamat situs yang anda inginkan.

Agar lebih jelas, saya ambil salah satu contoh. arrowAda teman saya sudah lama nge blog, dan setelah sekian lama kemudian dia membuat situs baru. Jadi blog yang lama tidak ingin di aktifkan lagi (di non aktifkan).

Selain memakai cara meninggalkan pesan bahwa alamat situs atau blog sudah pindah alamat, alangkah baiknya kita memakai fungsi Refresh yang di setting secepat mungkin yakni waktu refresh di set 0 (nol) detik. biggrinJadi apabila ada pengunjung yang mengunjungi alamat blog tersebut akan secara otomatis di bawa langsung ke alamat baru yang di inginkan.

Cara buatnya gini loh:lol
1. Login ke blogger.
2. Pilih Tata letak dan klik edit HTML
3. Cari kode <head>
4. Letakan script dibawah ini dibawah kode <head> dan diatas kode ini </head>

Untuk template klasik gunakan kode ini:
<meta http-equiv="refresh" content="0;URL=tulis alamat URL tujuan di sini">


Untuk template baru gunakan kode ini:
<meta http-equiv="refresh" content="0;URL=tulis alamat URL tujuan di sini">
</meta>


Selamat mencoba!!!
smile

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Membuat Fungsi Redirect Blog Di posting oleh Redi A.H pada 8 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google