Home » » Translet dengan Menggunakan Google Translet Widget

Translet dengan Menggunakan Google Translet Widget

Unknown | 10.29 | 0 comments
Ada fasilitas translet online yang sobat dapat manfaatkan secara gratis. Layanan ini dikenal dengan nama Google Translet atau google terjemahan. Google translet tersedia dalam beberapa bahasa yaitu Albania, Arab, Belanda, Bulgar, Cek, Dansk, Esti, Galisia, Hindi, Ibrani, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Katalana, Korea,Kroat, Latvi, Lituavi,Magyar, Malta, Mandarin, Norsk, Pilipino, Polski, Portugis, Prancis, Rumania, Rusia, Serb, Sloven, Slowakia, Spanyol, Suomi, Swensk, Thai, Turki, Ukraina, Vietnam, dan Yunani. Banyak bahasanya bukan......

Jika sobat ingin mentranslet bahasa inggris ke bahasa indonesia tidak perlu susah-susah lagi. Hanya dengan memanfaatkan fasilitas dari google ini anda dapat mentranslet dengan mudah. Di samping itu anda dapat membaca artikel bahasa inggirs dengan mudah. Dengan sekali klik anda dapat mentranslet sejumlah kalimat bahasa asing ke bahasa Indonesia. Jika sobat ingin memasangnya pada blog, saya kasih kodenya dibawah ini:
<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=id&w=160&h=60&title=&border=&output=js"></script>
Selamat mencoba, semoga bermanfaat!
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Translet dengan Menggunakan Google Translet Widget Di posting oleh Redi A.H pada 2 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google