Home » » Cara Membuat Website Gratis 000webhost.com

Cara Membuat Website Gratis 000webhost.com

Unknown | 15.56 | 0 comments
000webhost.com adalah perusahaan yang menyediakan layanan web hosting gratis! Kecepatan yang cepat, dan kehandalan fiturnya bagi pengguna hanya dapat diterima dengan layanan ini. Setiap account diberikan 1500MB dan 100GB bandwidth. Jika situs Anda merasa perlu lebih dari paket standar, 000webhost.com menawarkan pilihan untuk mengupgrade. Tidak seperti webhosts lainnya yang gratis 000webhost.com mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda mendapatkan akses penuh ke versi terbaru dari PHP dan MySQL. Berikut adalah fitur PHP yang didukung sepenuhnya:

1. PHP mail () dan Sendmail
2. Curl, GD2 library, XML, Zend, serta dukungan htaccess.
3. Fopen () and soket PHP
4. Zend Optimizer support, Ioncube loader
5. Masih banyak lagi fitur-fitur yang diaktifkan

000webhost.com memiliki cPanel dengan berbagai keunggulan yang mudah digunakan bahkan untuk pemula. cPanel dilengkapi dengan fasilitas interaktif dan video tutorial untuk membantu sobat membuat website yang menarik. cPanel banyak dipakai oleh beberapa web hosting lainnya, namun 000webhost.com memberikannya gratis! 000webhost.com memberi anda akses ke Fantastico Autoinstatler. Fantastico adalah sebuah sistem yang dirancang untuk melakukan instalasi script dengan mudah. Jika anda ingin memperbaiki situs web Anda dengan sebuah forum diskusi online atau galeri, fantastico dapat menginstal lebih dari 40 script populer seperti: Drupal, Geeklog, Joomla, Xoops, Wordpress, b2evolution, Support Logic Helpdesk, phpBB2, SMF, OS Commerce, Viper Guestbook, Coppermine Photo Gallery, PhpWiki, PHPauction, WebCalendar dan masih banyak lagi.

Hosting 000webhost.com didukung dengan SiteReptile untuk website builder. Dengan 3 langkah saja (login, pilih salah satu dari 330 template yang berkualitas dan klik 'publish') maka situs web Anda sudah siap online untuk diedit. 000webhost.com telah menyediakan hosting layanan gratis tanpa iklan sejak tahun 2007. Semua ini dapat dilakukan oleh 000webhost.com karena dibayar hosting layanan, termasuk upgrade pengguna, serta sumbangan dari masyarakat pengguna. Web Hosting milik anda dapat digunakan selama-lamanya dan gratis.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Website Gratis 000webhost.com Di posting oleh Redi A.H pada 4 Agu 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google