Home » , » Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action

Unknown | 09.40 | 0 comments
Anda pasti akan bingung dengan slogan Stop Dreaming Start Action ini. Tapi jangan bingung dulu karena dari kata kunci Stop Dreaming Start Action tersebut, anda bisa kembali belajar seo sekaligus mempunyai peluang membawa total hadiah 25 juta dengan catatan blog anda memenangkan semua peringkat dalam kontes nasional tersebut. Buat para pemula yang hanya mempunyai beberapa gelintir blog akan kebingungan memilih berkonsentrasi pada kontes seo yang mana? Kontes yang mulai start pada tanggal 20 Juni ini ternyata menyedot perhatian yang sangat besar untuk para pecinta seo diseluruh tanah air. Kalau anda tidak percaya coba ketikkan keyword Stop Dreaming Start Action dan akan terpampang didepan mata anda halaman demi halaman dalam Google.co.id yang sudah diisi dengan rapat oleh kata kunci tersebut.

Belajar SEO memang bisa lewat apa saja, dan inilah sebuah fenomena Action dari para praktisi SEO untuk semakin mempopulerkan SEO bagi masyarakat Indonesia. Jika dulu SEO hanya dipandang sebelah mata dan tidak pernah digubris kegunaannya, maka saat ini banyak orang berlomba-lomba untuk menggunakan dan mempraktekkan SEO (termasuk Rusli Zainal Sang Visioner). Jadi tidak ada salahnya jika lewat kontes SEO ini, kita bisa semakin mengukur kemampuan dan pengetahuan yang sudah kita miliki untuk terjun langsung pada sebuah persaingan yang sesungguhnya. Kita tidak akan pernah bisa tahu selama kita belum mencoba dan kita tidak akan pernah bisa mencoba selama kita tidak pernah melakukan Start Action.

Tapi dari tema Komitmen Stop Dreaming Start Action Untuk Masa Depan Yang Lebih baik yang diambil oleh kontes ini sepertinya akan banyak tulisan yang berbau motivasi dan semangat untuk tidak mudah menyerah. Dalam bahasa Indonesia arti kalimat Stop Dreaming Start Action adalah Berhenti bermimpi, mulai beraksi. Hal ini tentunya mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berkerja keras dalam mencapai sebuah kesuksesan. Karena kesuksesan itu bukan datang dari mimpi tapi dari tekad, motivasi dan kinerja yang telah kita buat.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Stop Dreaming Start Action Di posting oleh Redi A.H pada 29 Nov 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google