Home » » Tips Rahasia Memasang Iklan Google Adsense

Tips Rahasia Memasang Iklan Google Adsense

Unknown | 07.02 | 0 comments
Untuk meningkatkan penghasilan dari Google Adsense sobat harus menempatkan iklan pada posisi yang strategies. Arti strategis yang saya maksud disini yaitu iklan ditempatkan pada posisi yang tepat, mudah dijangkau dan menarik perhatian pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Pertanyaannya dimana posisi tersebut? Kali ini saya akan membuka rahasianya kepada sobat untuk memasang iklan Google Adsense pada posisi yang strategies sehingga dapat mengingkatkan penghasilan sobat. Berikut ini adalah beberapa tips yang saya kembangkan:

1. Hal pertama yang sobat perlu lakukan yaitu memilih format ads yang sesuai. Anda boleh pilih banners, skyscrappers, squares, link dan sebagainya. Sesuaikan ukuran iklan dengan ruang pada blog sobat. Untuk memasang iklan bergambar sobat dapat tempatkan pada sidebar, header, maupun footer. Iklan bergambar biasanya dapat menarik perhatian pengunjung apabila iklan tersebut mudah dilihat pada blog anda. Iklan bergambar biasanya terlihat lebih elegan dan berkesan sehingga pengunjung tertarik untuk melihat iklan tersebut.

2. Orang yang berinternet kebanyakannya ingin mencari informasi bukan untuk klik iklan. Ads yang dimasukkan harus diubah sesuai agar mengadaptasi dengan web. Kesimpulan utama kebanyakan Publishers/webmaster meletakkan ads yang disediakan Google secara by default. Mereka langsung tidak mengubahnya agar kelihatan lebih menarik dan dapat mengadaptasi dengan web seperti warna latar dan text. Pastikan border ads disamakan dengan warna latar web. Ubah warna sehingga ia kelihatan seperti sebagian dari link web anda. Click-Through juga dapat digandakan dengan membuang border ads. Pastikan juga warna text bagi ads sama seperti warna text web anda.

3. Jika sobat memilih iklan teks, maka posisi yang tepat untuk meletakkan iklan tersebut yaitu pada bagian atas dan bawah posting. Biasanya lebih banyak pengunjung yang secara tidak sengaja mengklik iklan teks pada bagian ini. Tentunya sobat perlu menyesuaikan karakter dari iklan teks agar tidak menyerupai sebuah iklan.

4. Yang terakhir rahasia ampuh dari saya yaitu buatlah Sticky Sidebar. Sobat dapat mencari tutorial cara membuat sticky sidebar pada google search engine. Sticky sidebar dapat memuat Google Adsense, dan hal tersebut tidak akan malanggar TOS dari Google. Sticky sidebar sesuai dengan namanya menerapkan fungsi scrolling apabila anda mengscroll halaman ke bawah atau keatas. Anda dapat mengatur pada posisi mana scrolling dimulai dan diakhiri pada blog anda. Jika sobat menampatkan iklan Google Adsense dengan menerapkan efek sticky sidebar maka akan menarik perhatian pengunjung untuk mengklik iklan tersebut.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tips Rahasia Memasang Iklan Google Adsense Di posting oleh Redi A.H pada 28 Nov 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google