Home » , , , , , » Baru Samsung 4G Smartphone Android

Baru Samsung 4G Smartphone Android

Unknown | 02.27 | 0 comments
Baru Samsung 4G smartphone Android mendukung HSPA +, yang disebut jaringan 4G oleh T-Mobile. Bukti 4G Samsung adalah mid-range perangkat Android yang didukung oleh prosesor 1GHz dan menjalankan OS Android 2.3 Gingerbread.


Bukti 4G Samsung memiliki layar sentuh 3,7 inci spesifikasi, 3 Megapixel kamera dengan flash, menghadap ke depan kamera untuk video chat, dukungan GPS, konektivitas WiFi dan Bluetooth dan slot microSD card / SDHC. Ponsel ini dilengkapi dengan UI TouchWiz Samsung dan keyboard untuk input teks Swype. Berkat dukungan untuk jaringan 4G T-Mobile dan T-Mobile dimuat aplikasi TV, memungkinkan kita untuk menikmati saluran Bukti 4G hidup dan on-demand, termasuk pemrograman bebas dari stasiun yang dapat dipilih sebagai ABC News Sekarang, FOX Olahraga, PBS Kids dan Azteca Amerika.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Baru Samsung 4G Smartphone Android Di posting oleh Redi A.H pada 23 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google