Home » , , , » Gambar Warna & Jaringan Sosial Lengkap Sony Ericsson txt Handphone QWERTY

Gambar Warna & Jaringan Sosial Lengkap Sony Ericsson txt Handphone QWERTY

Unknown | 20.29 | 1comments
Selain Ray dan Xperia Xperia Aktif, ada juga Sony Ericsson baru saja mengumumkan txt. Kali ini telepon adalah "fitur" low end ponsel alias ponsel yang berorientasi sosial dengan resolusi layar 320 inci 2:55 x 240 piksel (WQVGA) (non-layar sentuh), keyboard QWERTY, pintas SMS texting untuk seleksi instan dan aplikasi "teman "yang mampu menampilkan update terbaru sosial-lima teman Anda.



Untuk pastikan ponsel SE mendukung WiFi Qwerty txt, dan memiliki aplikasi untuk Facebook, Twitter, GoogleTalk dan eBuddy sehingga Anda dapat bersosialisasi dengan baik dengan ponsel ini. Telepon memori 64MB microSD ™ dapat ditambahkan, hingga 32GB sementara gdidukung yan jaringan GSM / GPRS / EDGE 850/900/1800/1900. Txt SE kamera 3,2 MP dan baterai, ponsel ini dapat bertahan hingga 416 jam (standby), 3 jam 12 menit (aktif), 23 jam (musik), dan 5 jam 15 menit (bermain video).
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Gambar Warna & Jaringan Sosial Lengkap Sony Ericsson txt Handphone QWERTY Di posting oleh Redi A.H pada 26 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google