Home » , , , , » Pertama Di Dunia Tablet Android Honeycomb 3,2 Dengan Layar 7 Inci

Pertama Di Dunia Tablet Android Honeycomb 3,2 Dengan Layar 7 Inci

Unknown | 02.37 | 0 comments
Produsen ponsel dari Cina Huawei telah mengumumkan tablet 7-inci pertama di dunia yang didukung oleh Android 3.2 Honeycomb. Huawei MediaPad baru Android tablet nama dengan fitur dual-core dan kamera baik di depan dan belakang.

Menurut Huawei, MediaPad adalah tablet tertipis yang pernah diproduksi dari Huawei, yang memiliki ketebalan 10.5mm saja (0.4in) dan berat hanya 390g (13.76oz). Meski masih tidak setipis Samsung Galaxy Tab 10,1 atau iPad Apple 2, MediaPad membawa makan siang untuk stabil juga, karena didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dengan kemampuan playback video full HD 1080p Qualcomm. Menghadap ke depan kamera memiliki sensor 1,3 megapiksel, sedangkan kamera 5-megapiksel belakang bisa merekam video HD.

Konektivitas cukup lengkap tentang MediaPad ini, tablet ini mendukung jaringan HSPA + 14,4 sambungan ke seluler dan Wi-Fi 802.11n. IPS layar jenis 7-inci pada tablet menawarkan resolusi WSVGA (1024 x 600 piksel) dan jenis tampilan multitouch kapasitif. Tablet ini juga menyediakan dukungan untuk kartu microSD hingga kapasitas 32GB, dan MediaPad juga dilengkapi dengan micro-USB dan port HDMI. 4100mAh baterai dikatakan mampu bertahan selama lebih dari 6 jam waktu pemakaian.


Huawei mengatakan bahwa ia akan menjalankan tablet MediaPad OS Android 3.2 Honeycomb ketika dipasarkan nanti, yang sampai sekarang belum pernah mendengar versi aktual dari sistem operasi Android 3.2 Honeycomb, yang menurut info adalah versi dioptimalkan untuk 7-inci tablet. Harga dan tanggal informasi ketika Huawei MediaPad dipasarkan saat ini tidak tersedia.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Pertama Di Dunia Tablet Android Honeycomb 3,2 Dengan Layar 7 Inci Di posting oleh Redi A.H pada 23 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google