Home » , » Cara Memback Up dan Mengupload Template Blog

Cara Memback Up dan Mengupload Template Blog

Unknown | 07.48 | 0 comments
Jika anda sering mengedit template atau mengotak-atik script pada template anda maka anda perlu untuk memback up template terlebih dahulu. Back up Template sangat penting untuk menghindari apabila terjadi kesalahan dalam memasukan script/kode. Jika anda salah menulis kode pada template biasanya akan tertulis seperti ini "Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar'. Script atau kode yang kita buat terkadang tidak cocok ataupun dapat membuat template anda manjadi kacau atau rusak. Dengan memback up template maka kita bisa mengembalikan template yang semula sehingga anda dapat mengantisipasi jika terjadi kesalahan. Memback up template merupakan cara yang aman sehingga anda tidak usah kuatir jika script yang dimasukan terjadi kesalahan. ". Jika anda ingin mengembalikannya mudah saja, tinggal di upload xml template yang lama.

Cara Memback Up Template
1. Login ke Blogger
2. Masuk ke Rancangan -- EDIT HTML
3. Klik link DOWNLOAD TEMPLATE LENGKAP
4. Akan muncul jendela baru Klik OK untuk menyimpan template anda

Cara Mengupload Template
1. Login ke Blogger
2. Masuk ke Rancangan -- Edit HTML
3. Klik BROWSE (cari template anda yang tadi di save)
4. Klik UNGGAH (upload template anda)


Usahakan anda selalu memBack Up Template sebelum editing, siapa tau aja kan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, dan kita tidak tau cara mengembalikannya seperti semula. Membackup template, hal yang penting dalam urusan blogging tetapi banyak juga yang mengabaikannya. Membackup template akan sangat membantu kita ketika kita melakukan edit atau melakukan perubahan pada blog.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Memback Up dan Mengupload Template Blog Di posting oleh Redi A.H pada 21 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google