Home » » Cara Membuat Google Plus Button

Cara Membuat Google Plus Button

Unknown | 09.15 | 0 comments
Mungkin nama Google Plus sudah tidak asing lagi di telinga anda. Ya Google Plus merupakan situs jejaring sosial yang saat ini sedang bersaing dengan facebook dan twitter. Jika anda memiliki Google Plus Page maka anda dapat membuat Google Plus Button di blog untuk mempromosikan blog anda serta berbagi informasi kepada teman-teman anda. Untuk itu saya langsung saja memberikan tutorial bagaimana memperoleh Google Plus Button. Ikuti langkah berikut ini: Apa itu Harlem Shake

1. Masuk ke Google Plusone Button
2. Pilihlah size (ukuran), anotasi dan bahasa yang anda inginkan
3. Setelah itu klik link Advance Option

4. Masukan URL to +1 dengan url blog anda, lalu klik enter
5. Lalu kopi kode dibawahnya
6. Sekarang anda hanya perlu meletakkan kode tersebut di sidebar atau diposting blog

Tutorial ini sangat mudah dan singkat saja. Dengan memasang tombol Google Plus One maka kemungkinan akan semakin banyak pengunjung yang mencircle page anda. Mudah2an informasi yang saya sampaikan dapat membantu anda. Terima kasih atas kesediaannya membaca artikel ini.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Google Plus Button Di posting oleh Redi A.H pada 31 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google