Home » , , , » Mau Ikut Lomba blog berhadiah iPad, BlackBerry Gemini dan HP Samsung Galaxy Mini

Mau Ikut Lomba blog berhadiah iPad, BlackBerry Gemini dan HP Samsung Galaxy Mini

Unknown | 23.57 | 0 comments
Mau Ikut Lomba blog berhadiah iPad, BlackBerry Gemini dan HP Samsung Galaxy Mini, Indonesia terkenal sebagai jalur gunung api. Gunung berapi bagaikan dua sisi mata uang. Jika ditinjau dari sisi positif , gunung berapi dapat memberikan manfaat dan berkah buat umat manusia. Letusannya dapat memuntahkan material yang mengandung mineral-mineral yang dapat meningkatkan kesuburan tanah, bahkan letusannya dapat memuntahkan energi panas yang dikandung oleh perut bumi yang dapat menormalkan dan menjaga keseimbangan perut bumi, karena dapat dibayangkan jika energi panas yang terkandung di perut bumi tidak dikeluarkan oleh bumi melalui kawah gunung berapi, maka dapat diperkirakan suatu saat bumi akan meledak dan pecah berkeping-keping akibat panas dari magma yang terkungkung di perut bumi. Selain sisi positifnya, terdapat juga sisi negatif gunung berapi yaitu terjadinya bencana lelehan dan lontaran lava pijar, bencana awan panas yang dapat merusak ekosistem dan permukiman manusia di sekitar gunung berapi. Namun sebagai manusia, kita harus selalu siap dan senantiasa membangun peradaban yang yang dapat miminimalisir resiko bencana. Buat teman-teman yang ingin menuangkan ide dan gagasan yang berkaitan dengan gunung api dapat mengikuti lomba menulis blog tentang gunung api.Tulisan bisa berbentuk pengalaman, reportase ataupun ulasan atau opini seputar cincin api. Meliputi potensi, keindahan dan ancaman gunung berapi, bencana alam vulkanik maupun tektonik, serta tradisi dan kebudayaan masyarakat terkait keberadaan gunung berapi.



Rincian periode Lomba menulis blog dan hadiah per periode dapat dilihat di bawah ini:

a. Periode Lomba menulis blog
Periode 1: September-Oktober 2011
Periode 2: November-Desember 2011
Periode 3: Januari-Februari 2012
Periode 4: Maret-April 2012
Periode 5: Mei-Juni 2012
Periode 6: Juli-Agustus 2012

b. Hadiah per periode:
Tulisan Terbaik 1: Satu unit Apple iPad 2
Tulisan Terbaik 2: Satu unit BlackBerry Gemini
Tulisan Terbaik 3: Satu unit HP Samsung Galaxy Mini

Berikut screenshoot hadiahnya:


ika teman berminat mengukuti lomba menulis blog tersebut dapat mengakses situs kompas.
Lomba ini dapat anda ikuti dengan terlebih dahulu membuat akun di kompasiana, biaya pendaftaran gratis. Info lebih lengkap bisa dilihat disini lomba blog berhadiah
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Mau Ikut Lomba blog berhadiah iPad, BlackBerry Gemini dan HP Samsung Galaxy Mini Di posting oleh Redi A.H pada 1 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google