Home » » Membuat Avatar pada Komentar Anonymous di Blog

Membuat Avatar pada Komentar Anonymous di Blog

Unknown | 23.13 | 0 comments
Ada cara untuk mengganti gambar default anonymous komentar pengunjung ke gambar lain yang lebih menarik. Gambar atau avatar pada komentar dapat kita ganti dengan emoticon, gambar kaskus, dan lain-lain. Kita akan menggunakan script jquery sehingga mudah saja untuk memasangnya. Gambar tersebut akan muncul ketika sesorang tanpa id (anonymous) memberikan komentar pada blog anda. Penasaran bagaimana cara membuatnya, ikuti tutorial yang berikut ini: Apa itu Harlem Shake

1. Log in ke blogger.
2. Pilih Rancangan --> Edit HTML
3. Carilah kode </body>
4. Kemudian tambahkan kode dibawah ini diatas kode </body>

<!-- Avatar Komentar by www.blogtrikdantips.blogspot.com start --><script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<script>
$("img[src='http://img1.blogblog.com/img/anon36.png']")
.attr('src', 'https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig2A3BJ6yCcFcmRu4Hpvxa65lX90wr0XW4wJ173QLLOOtowunlmcuGsZSj4sj1ae1o5QcH_D9_hUdLEDth5JzeHqa9HRQW5tBm4XXh11UKL4SJHzQjCLJ_CzsQ_eJM2aTHr2EjCLZnYIg/s1600/anon5.png')
.ssyby('blank')
</script><!-- Avatar Komentar by www.blogtrikdantips.blogspot.com end -->
Keterangan:
- Anda tidak perlu memasang script jquery seperti diatas apabila telah terpasang pada template anda.
- Anda dapat mengganti kode warna merah dengan url gambar yang anda inginkan

5. Simpan template anda lalu lihat hasilnya

Sekian trik dan tips dari saya. Semoga dengan penampilan avatar yang baru pada blog anda akan semakin menarik pengunjung untuk berkomentar. Semoga tutorial singkat ini bermanfaat, selamat mencoba.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Membuat Avatar pada Komentar Anonymous di Blog Di posting oleh Redi A.H pada 30 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google