Home » » Membuat Tombol Twitter dan Jumlah Follower pada Blog

Membuat Tombol Twitter dan Jumlah Follower pada Blog

Unknown | 15.18 | 0 comments
Sobat Blog Trik dan Tips jika anda punya akun twitter dan ingin mempromosikan blog anda, cobalah buat widget yang satu ini. Kita akan membuat tombol twitter follower pada blog, fungsinya yaitu untuk mengajak pengujung dari blog untuk mengikuti status anda pada twitter. Apa itu Harlem Shake, Tombol twitter biasanya ditempatkan di sidebar atau dibawah posting. Penempatannya tergantung selera anda yang penting mudah dilihat oleh pengunjung aja. Kebetulan saya juga akan memberikan tips bagaimana memunculkan jumlah follower pada tombol twitter anda. Mudah saja untuk membuatnya, ingin tau caranya untuk itu ikuti langkah berikut ini:

1. Kunjungi situs ini https://twitter.com/about/resources/buttons#follow
2. Pilihlah tombol follow
3. Pada Button Option masukan username twitter anda
4. Kopi kode atau script untuk tombol twitter
5. Paste kode tersebut pada widget di blog anda.

6. Untuk memunculkan jumlah pengunjung pada tombol twitter tersebut maka ganti data-show-count="false" menjadi data-show-count="true". Hasilnya akan seperti tombol twitter milik Blog trik dan tips dibawah ini:


menjadi seperti ini:


7. Simpan widget anda lalu lihat blog anda
Dengan membuat tombol twitter mudah-mudahan anda semakin banyak followernya ya. Kebetulan karena sudah membaca artikel saya ini jangan lupa ya untuk follow saya di twitter ...Oke deh terima kasih sudah membaca, selamat mencobanya...
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Membuat Tombol Twitter dan Jumlah Follower pada Blog Di posting oleh Redi A.H pada 29 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google