Home » » Menambah Fitur Reply Pada Blog

Menambah Fitur Reply Pada Blog

Unknown | 19.13 | 0 comments
Fitur reply biasanya hanya tersedia pada template blogger yang baru, namun jika anda menggunakan custom template, terkadang fitur ini tidak ditemukan. Fitur ini juga dapat ditemukan di wordpress, namun kita tidak tidak membahas mengenai wordpress untuk saat ini. Fitur ini sangat penting untuk membangun interaksi dan kemudahan dalam memberikan komentar. Langkah untuk memasang fitur ini mudah saja:

1. Masuk ke Rancangan -- Klik Edit HTML
2. Centang Expand Widget Template
3. Tambahkan kode di bawah ini dibawah kode <data:commentPostedByMsg/>
<span><a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=ID BLOG&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E#form&quot;' onclick='javascript:window.open(this.href, &quot;bloggerPopup&quot;, &quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450&quot;); return false;'>[Reply]</a></span>
4. Ganti kode berwarna biru dengan blogID anda. Anda dapat melihat blogID anda saat menerbitkan entri (misalnya http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=62118929005122863).
5. Simpan template anda dan lihat hasilnya

Selamat mencoba!
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Menambah Fitur Reply Pada Blog Di posting oleh Redi A.H pada 19 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google